Senin, 29 November 2021 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info: Selamat Datang di Website Kapuas Infokom Publik (KIP) Dinas Kominfo Kab. Kapuas --- Sistem Informasi Berita Terintegrasi (SIBER)
Berita Kegiatan SOPD

Kecamatan Kapuas Kuala Siap Jadi Tuan Rumah MTQ Tahun Depan

by Kecamatan Kapuas Kuala - 2021-10-07 09:58:00 212 Dibaca
Kecamatan Kapuas Kuala Siap Jadi Tuan Rumah MTQ Tahun Depan Poto Saat Rapat yang di Pimpinan Ketua Umum LPTQ Kab. Kapuas
Kecamatan Kapuas Kuala Siap Jadi Tuan Rumah MTQ Tahun Depan Poto Bersama Ketua Umum LPTQ Kab. Kapuas beserta Camat Kapuas Kuala

KUALA KAPUAS -  Menindak lanjuti Keputusan Bupati Kapuas  nomor :  412/ADMINKEMASKESRA Tahun 2021 tentang Penetapan Kecamatan Kapuas Kuala Sebagai Tuan Rumah dan tempat penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 45 Tingkat Kabupaten Kapuas Tahun 2022, Ketua Umum  LPTQ Kabupaten Kapuas KH. Mucthar Ruslan bersama dengan beberapa pengurus LPTQ Kabupaten Kapuas melakukan rapat bersama dengan pengurus LPTQ Kecamatan Kapuas Kuala, yang dilaksanakan di aula Kantor Kecamatan Kapuas Kuala, Kamis (7/10/2021) pagi.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum LPTQ Kabupaten Kapuas KH. Mucthar Ruslan didampingi Camat Kapuas Kuala Inop, Sekretaris LPTQ Kacamatan Kapuas Kuala Ahyadi, dihadiri unsur Tripika, Para Kepala OPD, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat serta Para Kepala Desa dan Ketua BPD se Kecamatan Kapuas Kuala.

(Baca Juga : SatPol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas Cek IMB )

Dalam  rapat tersebut dibahas mengenai langkah langkah persiapan yang akan dilakukan dan yang paling utama adalah usul SK Panitia Penyelenggara sehingga dengan dasar SK tersebut panitia sudah bisa bergerak, melakukan persiapan persiapan yang dianggap memerlukan waktu lama dalam pelaksanaanya seperti pembuatan panggung dan penyiapan tempat pemondokan para kafillah.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum LPTQ Kabupaten Kapuas KH. Muctar Ruslan disamping menyerahkan SK Bupati Kapuas juga berharap agar Panitia nantinya dapat bekerja sama dengan baik saling dukung dalam mempersiapkan semua rencana kegiatan sehingga nantinya dapat terlaksana dan berjalan dengan baik dan lancar. ”Al-Qur’an bersinar Kapuas Kuala terang benderang,” ujarnya.

Sementara itu Camat Kapuas Kuala Inop dalam sambutannya menyampaikan terima kasih Kepada Bapak Bupati Kapuas dan juga kepada Ketua Umum LPTQ Kabupaten Kapuas yang sudah memberikan kepercayaan kepada Kecamatan Kapuas Kuala sebagai tempat penyelenggaraan MTQ ke 45 Tahun 2022 yang akan datang.

“Saya berharap dukungan serta partisipasi dari semua pihak baik dari Kabupaten Kapuas maupun dari seluruh masyarakat Kecamatan Kapuas Kuala sangat diharapkan dalam menyukseskan pelaksanaan kegiatan MTQ ke-45 yang datang,” pungkasnya. (KpsKuala/hmskmf)

Share: