Senin, 29 November 2021 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info: Selamat Datang di Website Kapuas Infokom Publik (KIP) Dinas Kominfo Kab. Kapuas --- Sistem Informasi Berita Terintegrasi (SIBER)
Berita Kegiatan SOPD

SatPol PP dan Damkar Kapuas Sambangi Sekolah Cek Prokes dan Ajak Siswa Vaksin

SatPol PP dan Damkar Kapuas Sambangi Sekolah Cek Prokes dan Ajak Siswa Vaksin SAMBANGI - SatPol PP dan Damkar Kapuas saat sambangi sekolah dan cek Prokes serta ajak siswa untuk di Vaksin.
SatPol PP dan Damkar Kapuas Sambangi Sekolah Cek Prokes dan Ajak Siswa Vaksin SAMBANGI - SatPol PP dan Damkar Kapuas saat sambangi sekolah dan cek Prokes serta ajak siswa untuk di Vaksin.

KUALA KAPUAS - SatPol PP dan Damkar Kapuas mensasar sekolah-sekolah guna pengecekan serta mensosialisasikan protokol kesehatan dan vaksinasi kepada siswa.

Kepala SatPol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas Syahripin melalui Sekertaris SatPol PP dan Damkar Kapuas Teguh Yunianto, menjelaskan bahwa anggota SatPol PP sambangi sekolah-sekolah untuk menyampaikan himbauan protokol kesehatan dengan mengajak siswa dan pihak sekolah untuk selalu Disiplin terapkan Protokol Kesehatan dan bagi siswa yang belum ikut Vaksin dihimbau untuk segera ikut Vaksinasi.

(Baca Juga : Pertemuan Bulanan TP PKK Se Kecamatan Kapuas Kuala Kembali Digelar)

Anggota SatPol PP akan sambangi-sekolah sekolah sekaligus melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan yang dilaksanakan oleh pihak sekolah. Tujuan tiada lain untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan anggota memberikan imbauan untuk membiasakan pola hidup bersih dan sehat dengan selalu Menerapkan protokol kesehatan, Yaitu selalu memakai masker, mencuci tangan, menghindari Kerumunan dan menjaga jarak terutama dalam beraktivitas di lingkungan sekolah dan mengajak siswa yang belum vaksin untuk vaksin.

Lebih lanjut dimasa pandemi yang masih belum berakhir ini kita semua harus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, Melalui imbauan ke sekolah sekolah kami merangkul dengan harapkan siswa dan pihak sekolah tidak lengah tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah berkembangnya virus corona.

“Kami harapkan peran para guru dalam mengawasi protokol kesehatan di sekolah jangan sampai lengah, serta kami minta dukungan orang tua siswa membimbing anaknya untuk mentaati protokol kesehatan dan mengikut sertakan anaknya untuk vaksin. Semoga dengan selalu Disiplin Terapkan Prokes serta sudah vaksin Kasus Panemi Covid-19 semakin menurun, sehingga proses belajar mengajar dan kita semua dapat beraktivitas seperti dulu lagi, tentunya kita semua harus bekerja sama sehingga situasi kedepan semakin membaik,” pungkas Teguh. (stplpp/hmskmf)

Share: