Alumni KPG/SPG Kapuas Akan Reuni Akbar

Kontribusi dari OPR. SIBER_1, 21 November 2018 07:57, Dibaca 750 kali.

KUALA KAPUAS – Hampir seribu Alumni Sekolah Pendidikan Guru (SPG) Negeri 1 Kuala Kapuas dan Kursus Pendidikan Guru (KPG) angkatan pertama hingga terakhir tahun 1991 akan mengikuti reuni akbar yang akan digelar di Gedung Olahraga Panunjung Tarung Kuala Kapuas Selasa (27/11) malam.

Ketua Panitia Pelaksana M Hassan yang sehari-harinya Kepala Bidang Sekolah Dasar Disdik Kapuas saat memimpin rapat persiapan akhir Rabu (21/11) pagi di Aula Disdik menegaskan selain akan dihadiri alumni lintas generasi juga diharapkan para Guru yang pernah mengabdikan dirinya sebelum sekolah pencetak guru ini beralih menjadi SMA Negeri 2 Kuala Kapuas.

(Baca Juga : Strategi Kegiatan Pesantren Ramadan)

“Kami telah melakukan menghubungi para alumni dan berkomunikasi intens guna menyelenggarakan reuni akbar. Kegiatan ini mengangkat tema “Jalin silaturahmi, terima kasih guru dan almamater kami, walau kau telah tiada, namun kami tak pernah lupa. Adapun dana penyelenggaraan berasal dari sumbangan para alumni secara sukarela, yang digunakan untuk pembelian kaos, konsumsi, dekorasi maupun pemberian tali asih kepada Bapak dan ibu guru maupun Tata Usaha. Kami sangat mengharapkan kehadiran Bapak dan Ibu Guru Kami juga rekan-rekan alumni SPG/KPG Kapuas” ucap Hasan.

Sementara itu H Suwarno Muriyat Alumni SPGN 1 Kapuas angkatan 1988 yang dipercara sebagai Koordinator seksi Publikasi dan Dokumentasi dihadapan puluhan Panitia Pelaksana yang memenuhi tempat rapat menyampaikan atas kerjasama semua panitia telah dipublikasikan rencana kegiatan ini baik melalui spanduk, selebaran maupun nantinya pengumuman lewat radio dan media sosial.

Pria yang kini menjabat Plt Kadis Kominfo ini menambahkan rasa optimisnya reuni akbar ini akan bermanfaat sesuai tema. “Insyaallah Bapak dan Ibu Guru kami akan hadir demikian pula rekan-rekan alumni karena setelah berpisah sedikitnya 30 tahun lalu akan banyak cerita, kenangan atau nostalgia selama didik untuk menjadi guru” pungkas H Suwarno (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta