Bagikan Leaflet SatPol PP dan Damkar Kapuas Ajak Taat Prokes dan Vaksinasi

Kontribusi dari SATUAN POLISI PAMONG PRAJA DAN PEMADAM KEBAKARAN KABUPATEN KAPUAS, 13 Oktober 2021 08:36, Dibaca 209 kali.

KUALA KAPUAS - SatPol PP dan Damkar Kapuas kembali membagikan selebaran (leaflet) PPKM level 2 serta imbauan pencegahan COVID-19 dan untuk mengikuti vaksinasi kepada warga masyarakat di Kota Kuala Kapuas, Rabu (13/10/2021)

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Kapuas Syahripin mengatakan bahwa selebaran (leaflet) itu dibagikan sebagai tidak lanjut instruksi Bupati Kapuas dalam penanganan penyebaran Virus Corona.

(Baca Juga : Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Di Desa Mampai Berjalan Lancar)

Pada kegiatan ini, selain melakukan himbauan penerapan protokol kesehatan PPKM Level 2 melalui selebaran anggota SatPol PP dan Damkar juga menyampaikan dan meminta masyarakat ikut vaksinasi. Semua yang di lakukan adalah upaya mendukung program pemerintah dan kita wajib mensukseskannya.

“Kita akan terus mensosialisasikan baik melalui selebaran maupun himbauan siaran keliling dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona dan saya berharap PPKM Level 2 yang diterapkan di Kabupaten Kapuas bisa turun menjadi PPKM Level 1 dan target sasaran vaksinasi dapat mencapai 100 persen serta apa yang menjadi aturan dan program pemerintah itu semua untuk kebaikan bersama. Ayo, disiplin protokol kesehatan dan ikut vaksinasi,” ajak Syahripin.(stplpp/hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta