Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Lima Anggota BPD Bamban Raya di Lantik Bupati Kapuas

by Op.SIBER_4 - 2021-10-13 13:13:00 431 Dibaca
Lima Anggota BPD Bamban Raya di Lantik Bupati Kapuas LANTIK – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat melantik dan mengambil janji sejumlah Anggota BPD Bamban Raya, Kecamatan Bataguh, Rabu (13/10/2021).
Lima Anggota BPD Bamban Raya di Lantik Bupati Kapuas SERAHKAN – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menyerahkan SK kepada salah satu Anggota BPD Bamban Raya, Kecamatan Bataguh yang baru dilantik dan diambil sumpah janjinya.

 

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melantik lima orang Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Bamban Raya, Kecamatan Bataguh, Rabu (13/10/2021). Adapun kegiatan ini dilaksanakan di SDN 1 Bamban Raya, Kecamatan Bataguh.

(Baca Juga : Pemkab Kapuas Siap Sambut kedatangan Presiden RI)

Tampak hadir, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Yanmarto, jajaran Kepala Perangkat Daerah dilingkup Pemkab Kapuas, Camat Bataguh Suryadin serta unsur Tripika Kecamatan Bataguh.

Dalam proses pelantikan dan pengambilan sumpah janji itu, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berpesan kepada para Anggota BPD yang baru dilantik, untuk selalu bermusyawarah bersama Kepala Desa dan jajaran Pemerintah Desa dalam menentukan kebijakan-kebijakan yang sifatnya mensejahterakan masyarakat.

Dirinya juga mengharapkan kedepannya jajaran Pemerintah Desa selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dalam memberikan pelayanan dengan terus meningkatkan kapasitas pribadi dan kelembagaan Pemerintah Desa, agar mampu melayani dan memenuhi kepentingan masyarakat

“Selamat kepada para Anggota BPD Bamban Raya yang baru saja dilantik, mari kita bersama-sama bekerja dengan tulus dan terus menjaga kerukunan, menjaga silaturahmi dan saling bahu membahu dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kapuas," harap Bupati Kapuas dua periode itu.

Sementara itu, disampaikan Camat Bataguh, Suryadin bahwa Anggota BPD Bamban Raya yang dilantik kali ini berjumlah lima orang, yakni tiga orang laki-laki dan dua orang perempuan.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah janji ini dalam rangka memenuhi ketentuan perundang undangan serta mewujudkan tata kelola Pemerintahan Desa yang baik dan bertanggung jawab,” ujarnya. (hmskmf)

Share: