Lima Anggota BPD Bamban Raya di Lantik Bupati Kapuas

Kontribusi dari OPR. SIBER_4, 13 Oktober 2021 13:13, Dibaca 192 kali.

 

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat melantik lima orang Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Bamban Raya, Kecamatan Bataguh, Rabu (13/10/2021). Adapun kegiatan ini dilaksanakan di SDN 1 Bamban Raya, Kecamatan Bataguh.

(Baca Juga : MoU Antara Kejari dan Dinas PMD Resmi di Tandatangani)

Tampak hadir, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Yanmarto, jajaran Kepala Perangkat Daerah dilingkup Pemkab Kapuas, Camat Bataguh Suryadin serta unsur Tripika Kecamatan Bataguh.

Dalam proses pelantikan dan pengambilan sumpah janji itu, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berpesan kepada para Anggota BPD yang baru dilantik, untuk selalu bermusyawarah bersama Kepala Desa dan jajaran Pemerintah Desa dalam menentukan kebijakan-kebijakan yang sifatnya mensejahterakan masyarakat.

Dirinya juga mengharapkan kedepannya jajaran Pemerintah Desa selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dalam memberikan pelayanan dengan terus meningkatkan kapasitas pribadi dan kelembagaan Pemerintah Desa, agar mampu melayani dan memenuhi kepentingan masyarakat

“Selamat kepada para Anggota BPD Bamban Raya yang baru saja dilantik, mari kita bersama-sama bekerja dengan tulus dan terus menjaga kerukunan, menjaga silaturahmi dan saling bahu membahu dalam mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kapuas," harap Bupati Kapuas dua periode itu.

Sementara itu, disampaikan Camat Bataguh, Suryadin bahwa Anggota BPD Bamban Raya yang dilantik kali ini berjumlah lima orang, yakni tiga orang laki-laki dan dua orang perempuan.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah janji ini dalam rangka memenuhi ketentuan perundang undangan serta mewujudkan tata kelola Pemerintahan Desa yang baik dan bertanggung jawab,” ujarnya. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta