Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Kesehatan

Giat Vaksinasi Massa Covid - 19 di Desa Terusan Raya Hulu Kec. Bataguh

by Kecamatan Bataguh - 2021-10-15 00:06:00 542 Dibaca
Giat Vaksinasi Massa Covid - 19 di Desa Terusan Raya Hulu Kec. Bataguh
Giat Vaksinasi Massa Covid - 19 di Desa Terusan Raya Hulu Kec. Bataguh
Giat Vaksinasi Massa Covid - 19 di Desa Terusan Raya Hulu Kec. Bataguh
KUALA KAPUAS - Vaksinasi Covid 19 kembali gencar dilaksanakan di wilayah kecamatan Bataguh membidik masyarakat yang belum mendapat vaksinasi tahap 1 maupun tahap 2, kemaren pagi hari Kamis tgl 14 Oktober 2021 pkl. 08.00 WIB bertempat di areal Perkebunan Kelapa Sawit PT. Hijau Pertiwi Indah Plantation (HPIP) di Desa Terusan Raya Hulu Kec. Bataguh Kab. Kapuas telah

(Baca Juga : Presentasi Aplikasi DinDi Pada Kegiatan Fasilitasi Penggunaan Aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi)

Hadir dalam kegiatan Camat Bataguh SYURYADIN, S.H, Estate Manager BTE PT. HPIP sdr. EINDRIK SIHOL PANGGABEAN, Kabag SDM Polres Kapuas AKP SUYATNO, S.Pd, Kasat Binmas Polres Kapuas IPTU JIMIN, Kapolsek Selat AKP PERMADI, S.E., S.I.K, Kades Terusan Raya Hulu, Karyawan PT. HPIP serta masyarakat sekitar Kec. Bataguh. Pada kesempatan itu Camat Bataguh Syuryadin SH mengatakan, kegiatan ini digelar untuk masyarakat yang belum divaksin, sehingga dapat memanfaatkan vaksinasi gratis ini. Sebab vaksinasi dapat meningkatkan imunitas tubuh serta Meningkatkan ketaatan terhadap penerapan protocol kesehatan. Selain itu, Camat Bataguh Syuryadin SH terus memberikan himbauan pada masyarakat untuk taat terhadap protocol kesahatan baik di rumah, tempat keramain seperti pusat pembelanjaan,tempat hiburan serta juga melakukan giat pembagian masker kepada masyarakat yang sedang beraktivitas tanpa memakai masker. Tim Vaksinator dari UPT. Puskesmas Terusan Tengah dan UPT. Puskesmas Pulau Kupang. Adapun jenis vaksin yg diberikan Jenis Astrazeneca Dosis I dengan jumlah 433 org. Pelaksanaan Vaksinasi akan dilaksanakan selama 3 hari dari tgl 14 s/d 16 Oktober 2021. Kegiatan berakhir pukul 13.30 WIB, berlangsung aman, lancar dan terkendali serta pengamanan kegiatan dilakukan oleh anggota Polres Kapuas berserta Anggota Polsek Selat.(hmskmf/kec bataguh)
Share: