Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Dalam Rangka Monev, Korwil MUI Kalteng Kunjungi MUI Kapuas

by Op.SIBER_4 - 2021-10-18 12:46:00 427 Dibaca
Dalam Rangka Monev, Korwil MUI Kalteng Kunjungi MUI Kapuas SERAHKAN - Korwil MUI Kalteng, H. Abdul Wahid AHA, SH saat menyerahkan buku panduan kepada Ketua MUI Kabupaten Kapuas, Drs. H. Nurani Sarji, M.Pd. di ruang rapat Dewan Pimpinan MUI Kabupaten Kapuas, Minggu (17/10/2021).
Dalam Rangka Monev, Korwil MUI Kalteng Kunjungi MUI Kapuas FOTO BERSAMA - Korwil MUI Kalteng, H. Abdul Wahid AHA, SH dan Sekretaris MUI Kalteng Dr. H. Abdul Helim, M.Ag berfoto bersama dengan Ketua MUI Kapuas Drs. H. Nurani Sarji dan Sekretaris MUI Kapuas Dr. H. Junaidi serta segenap Pengurus MUI Kapuas, di ruang rapat Dewan Pimpinan MUI Kabupaten Kapuas, Minggu (17/10/2021).
Dalam Rangka Monev, Korwil MUI Kalteng Kunjungi MUI Kapuas

 

KUALA KAPUAS – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kalimantan Tengah melakukan kunjungan serta Monitoring dan Evaluasi (Monev) program kerja ke MUI Kabupaten Kapuas, bertempat di ruang rapat Dewan Pimpinan MUI Kabupaten Kapuas, Minggu (17/10/2021).

(Baca Juga : Ben Berharap Benang Bintik Tampil di Tingkat Nasional )

Dalam kunjungan kerja tersebut, Korwil MUI Kalteng disambut langsung oleh Ketua MUI Kabupaten Kapuas, Drs. H. Nurani Sarji, M.Pd, didampingi Sekretaris MUI Kabupaten, Dr. H. Junaidi, SE, SKM, M.AP, M.Kes, Bendahara MUI  Kabupaten Kapuas H. Noor Salim, S.Pd.I serta segenap pengurus MUI Kapuas.

Korwil MUI Kalteng, Abdul Wahid AHA, mengungkapkan kunjungan kerja ke MUI Kapuas ini sebagai bagian dari Program Kerja MUI Kalteng tahun 2021 yang bertujuan untuk melakukan monitoring dan evaluasi program kerja MUI Kapuas, baik yang sudah berjalan maupun program-program kedepan yang akan dilaksanakan.

“Selain upaya mempererat hubungan silaturahim antar pengurus Provinsi dan Kabupaten, kunjungan tersebut sekaligus dalam rangka memonitoring dan evaluasi serta menyerap segenap aspirasi dari pengurus dan anggota MUI Kabupaten Kapuas, terkhusus program-program apa saja yang sudah dilaksanakan serta hambatan apa saja yang menjadi kendala di MUI Kabupaten Kapuas,’’ kata H. Abdul.

Kemudian dirinya menambahkan bahwa Kapuas cukup optimis dan dinamis artinya MUI Kapuas cukup maju dibandingkan yang telah di pantau dari beberapa daerah lainnya yang juga masih mungkin dibawah dari pada Kabupaten Kapuas ini. “Dengan kegiatan ini semoga kondisi di Pemerintah MUI Kabupaten Kapuas semakin mantap dan kondusif itu yang kita harapkan,” tutur H. Abdul.

Dalam kunjungan tersebut ada beberapa pokok bahasan dari pertemuan MUI Kalteng, yang mana banyak menerima masukan dari MUI Kapuas, diantaranya peran serta MUI Kalteng untuk dapat menjadi jembatan antara pemerintah dan ummat, serta bagaimana peran strategis dari MUI Kapuas dalam hal pendampingan ummat melalui program-program yang sudah dicanangkan.

Sementara itu Ketua Umum MUI Kabupaten Kapuas KH Nurani Sarji, M. Pd mengucapkan rasa terimakasih dan apresiasi kepada pimpinan MUI serta pengurus MUI Kalimantan Tengah yang telah bersilahturahmi dan bersama-sama melihat fakta yang ada di Kapuas ini.

“Harapanya MUI Kapuas ini selalu ingin lebih baik lagi. Semua dari para ketua dan ada 9 bimbingan ketua dari MUI Kapuas ini sudah menjalankan tugasnya dengan baik dan mudah-mudahan itu nantinya akan terus berkembang dan terus maju," ungkap KH Nurani.

Dalam kesempatan tersebut KH Nurani Sarji juga berterimakasih kepada Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat karena sudah banyak membantu baik dari sarana prasarana perkantoran dan lainnya.  “Apa yang diperlukan selalu dipenuhi oleh beliau, ini sangat membantu MUI Kabupaten Kapuas agar bisa semakin maju lagi,” pungkasnya. (hmskmf)

Share: