Bupati Kapuas Buka Jambore PKK Di Tiga Kecamatan

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 25 November 2018 10:13, Dibaca 332 kali.

KUALA KAPUAS – Ditengah kesibukan yang padat  Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi isteri Ary Egahni Ben Bahat membuka secara langsung kegiatan Jambore PKK di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Timpah, Kecamatan Kapuas Tengah dan Kecamatan Pasak Talawang, beberapa waktu lalu.

Adapun lomba yang digelar pada Jambore PKK seperti Vokal Solo, Pidato, Yel-yel dan Defile yang diikuti oleh desa dari setiap kecamatan. Disampaikan harapan oleh Bupati Kapuas pada kesempatan itu agar kegiatan Jambore PKK dapat terus dilakukan secara berkesinambungan setiap tahunnya.

(Baca Juga : Hasupa Hasundau dalam Safari Ramadan)

“Diharapkan kegiatan Jambore PKK seperti ini dapat dilakukan berkesinambungan setiap tahunnya yang tentu untuk mempererat tali silaturahim serta tali persaudaraan kita,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia juga menerangkan bahwa dengan mengikuti kegiatan Jambore PKK para desa dapat saling bertegur sapa dan bertukar informasi satu sama lain terutama keakraban antar kader serta menambah pengetahuan para kader dengan bertukar pengalaman karena PKK Desa memiliki peran penting dalam pembangunan terutama dengan menjalankan 10 program pokok PKK.

Bahkan Bupati Kapuas beserta isteri menyempatkan untuk menyerahkan langsung piala untuk para pemenang dan dilanjutkan dengan berfoto bersama dengan para kader PKK dari setiap desa. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta