Selasa, 16 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

H. Nafiah Ingatkan Generasi Muda Jauhi Narkoba

by Op.SIBER_4 - 2021-10-20 13:36:00 561 Dibaca
H. Nafiah Ingatkan Generasi Muda Jauhi Narkoba Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor selaku Ketua Badan Narkotika (BNK) Kabupaten Kapuas
H. Nafiah Ingatkan Generasi Muda Jauhi Narkoba Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor selaku Ketua Badan Narkotika (BNK) Kabupaten Kapuas

 

KUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas H. M. Nafiah Ibnor selaku Ketua Badan Narkotika (BNK) Kabupaten Kapuas menghimbau kepada masyarakat, khususnya generasi muda untuk menjauhi narkoba maupun minuman keras.

(Baca Juga : PJ Bupati Hadiri Bukber Dalam Rangka Peringatan PSC 119 KES ke 1 Tahun)

Nafiah mengingatkan para remaja yang merupakan generasi penerus dimasa mendatang, harus menjauhi narkoba, sebab dapat merusak kesehatan dan mental.

“Tidak sedikit korban dan kerugian yang ditimbulkan akibat dampak penyalahgunaan narkoba. Bahaya narkoba bisa merusak sendi kehidupan masyarakat," ungkap Ketua BNK Kabupaten Kapuas itu.

Menurutnya, keberhasilan atau tidaknya memberantas narkoba akan sangat tergantung pada upaya semua pihak. Sebab itu, butuh dukungan dari seluruh masyarakat dalam mencegah dan memberantas penyalahgunaan narkoba.

"Kita harus optimis bisa memerangi narkoba dan mari kita bersama-sama melakukan upaya memberantas peredaran maupun penyalahgunaan narkoba," tegas Nafiah.

Ditambahkannya juga, peran orang tua dan keluarga juga sangat penting dalam selalu mengawasi pergaulan anaknya. “Keputusan yang paling tepat untuk menghindari dari jerat narkoba adalah dengan berani bilang tidak atau menolak ajakan untuk mencoba narkoba," pungkasnya. (hmskmf)

Share: