Bupati Lepas Kontingen Tandak Intan Kaharingan

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 26 November 2018 08:24, Dibaca 351 kali.

KUALA KAPUAS – Acara Festival Tandak Intan Kaharingan ke IX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Barito Timur diikuti oleh Kontingen Kabupaten Kapuas, yang mana saat keberangkatan Kontingen dilepas langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi isteri Ary Egahni Ben Bahat, beberapa waktu lalu di Kecamatan Timpah.

Bupati Kapuas berpesan kepada kontingen asal Kabupaten Kapuas untuk berhati-hati saat perjalanan menuju Kabupaten Barito Timur dan selalu menjaga kebersamaan, kesehatan dan kekompakan serta menunjukkan yang terbaik saat Festival Tandak Intan Kaharingan ke IX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Program Bebas Sampah)

“Untuk para peserta Festival Tandak Intan Kaharingan ke IX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang akan bertanding di Kabupaten Barito Timur tetap semangat, selalu menjaga kebersamaan, kesehatan serta kekompakan dan menunjukkan yang terbaik,” ucapnya.

Sementara Sulatin selaku Ketua Kontingen asal Kabupaten Kapuas menerangkan bahwa ada sebanyak 100 orang termasuk pendamping yang akan mengikuti Festival Tandak Intan Kaharingan ke IX Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Barito Timur Kota Tamiang Layang. Pelaksanaan sendiri akan dilaksanakan sejak tanggal 26 sampai dengan 30 November 2018. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta