Jumat, 19 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kegiatan SOPD

Gerai Vaksin di Halaman Warung Warga Kelurahan Sei Pasah

by Kecamatan Kapuas Hilir - 2021-11-15 15:00:47 611 Dibaca
Gerai Vaksin di Halaman Warung Warga Kelurahan Sei Pasah VAKSIN - Pemberian vaksinasi diwilayah Kecamatan Kapuas Hilir
Gerai Vaksin di Halaman Warung Warga Kelurahan Sei Pasah Foto bersama camat, kasi trantib dan anggota trantib kecamatan Kapuas Hilir
Gerai Vaksin di Halaman Warung Warga Kelurahan Sei Pasah

KUALA KAPUAS – Pemerintah Kecamatan Kapuas Hilir melaksanakan kegiatan pemberian vaksin bagi masyarakat setempat. Terselenggaranya vaksinasi ini atas kerjasama PKM Barimba, Polsek, Koramil dan Trantib Kecamatan Kapuas Hilir serta PPKM Kelurahan Sei Pasah.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Kapuas Hilir Hj. Mahrita, S.AP., MAP meminta agar warga tidak takut untuk bervaksin dan menyampaikan apa saja keluhan-keluhan kesehatannya. “Karena Tenaga Kesehatan yang bertugas akan memeriksa kesehatan Bapak-bapak dan Ibu-ibu semua sebelum di vaksin,” tuturnya.

(Baca Juga : SatPol PP Kapuas Lakukan Pengamanan dan Pengawalan )

Sebelum mengakhiri sambutannya Camat Kapuas Hilir itu meminta agar warga yang sudah divaksin, bila ada keluhan setelah bervaksin agar segera menghubungi Puskesmas terdekat untuk segera ditangani oleh Nakes. (Kpshlr/hmskmf)

 

Share: