Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Ziarah Tandai Peringatan HUT KORPRI

by Opr. SIBER_1 - 2018-11-27 07:50:00 943 Dibaca
Ziarah Tandai Peringatan HUT KORPRI HIKMAT – Pimpinan ziarah H Masrani dan peserta ziarah saat berdoa di depan pusara makam pahlawan, selasa (27/11) pagi
Ziarah Tandai Peringatan HUT KORPRI HIKMAT – Pimpinan ziarah H Masrani dan peserta ziarah saat berdoa di depan pusara makam pahlawan selasa (27/11) pagi

KUALA KAPUAS - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke – 47 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) tahun 2018, Aparatur Sipil Negara Kabupaten Kapuas melaksanakan kegiatan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kencana Jalan Achmad Yani Kuala Kapuas, Selasa (27/11) pagi. Kegiatan ini dipimpin oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kabupaten Kapuas H Masrani.

Acara tersebut diikuti oleh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas, baik eselon II, III dan IV. Kegiatan ini diawali dengan peserta ziarah memasuki  taman makam dilanjutkan dengan penghormatan, mengheningkan cipta serta peletakan karangan bunga. Lalu dilanjutkan dengan penaburan bunga di pusara makam para pahlawan.

(Baca Juga : Update Data Kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas (31 Agustus 2020))

Selain ziarah, kegiatan olah raga sepak bola mini juga memeriahkan peringatan HUT Korpri yang bertempat di halaman Kantor Bupati Kapuas  Jalan Pemuda km 5,5. Rencananya pada hari Kamis tanggal 29 November 2018 akan dilaksanakan upacara peringatan HUT Korpri. (hmskmf)

Share: