Kamis, 28 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kegiatan SOPD

SatPol PP dan Damkar Kapuas Amankan Wanita Depresi

KUALA KAPUAS - Seorang wanita yang mengalami depresi membawa sebuah pisau meresahkan warga pasar Kapuas diamankan kekantor SatPol PP dan Damkar Kapuas.Kamis (18/11/2021)

AMANKAN - SatPol PP dan Damkar saat amankan wanita Depresi, Kamis (18/11/2021)

Kepala SatPol PP dan Damkar Kapuas Syahripin mengatakan, bahwa menindak lanjuti laporan masyarakat ada seorang wanita WH (52) diduga mengalami depresi, membawa sebuah pisau dan meresahkan warga pasar Kapuas.

(Baca Juga : Dinkes Kapuas Lakukan Sosialisasi dan Pendampingan Program GP2SP)

AMANKAN - SatPol PP dan Damkar saat amankan wanita Depresi, Kamis (18/11/2021)

”Anggota Satpol Pol PP dan Damkar langsung menuju lokasi pasar untuk melakukan pengecekan dan mendapati wanita tersebut sedang terbaring di depan sebuah ruko,” ungkap Syahripin.

Lebih lanjut anggota mengamankan dan membawa wanita tersebut kekantor SatPol PP dan Damkar dan untuk tindak. Untuk selanjutnya mencari tahu keberadaan keluarga dari wanita tersebut dan setelah di selidiki ternyata keluarganya berada di daerah Kapuas lalu, pihak Satpolpp segera hubungi pihak keluarga unutk datang ke kantor.

AMANKAN - SatPol PP dan Damkar saat amankan wanita Depresi, Kamis (18/11/2021)

“Suami dan anak dari wanita tersebut  datang dan dimintai keterangan terkait kondisi mental kejiwaan wanita tersebut, dalam kesempatan itu Dinas Sosial Kapuas dan Dinas Kesehatan Kapuas juga datang kekantor SatPol PP dan Damkar guna melakukan pendataan, pemeriksaan kondisi fisik serta memberikan obat kepada wanita tersebut sebelum bibawa pulang oleh pihak keluarga,” pungkas Syahripin. (hmskmf)

 

 

Share: