Senin, 29 November 2021 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info: Selamat Datang di Website Kapuas Infokom Publik (KIP) Dinas Kominfo Kab. Kapuas --- Sistem Informasi Berita Terintegrasi (SIBER)
Berita Kegiatan SOPD

SatPolPP dan Damkar Dapat Kunjungan SatPolPP Tanah Laut Kalimantan Selatan

KUALA KAPUAS - Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kapuas kedatangan tamu Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tanah Laut Provinsi Kalimantan Selatan, Rabu (24/11/2021). Rombongan tamu tersebut disambut hangat  Kepala SatPol PP dan Damkar Kapuas yang diwakili oleh Sekertaris SatPol PP dan Damkar Kapuas Teguh Yunianto, SP.

Kunjungan SatPol PP Tanah Laut Ke SatPol PP dan Damkar Kapuas

Dikatakan Teguh, bahwa selain bertujuan bersilahtiurahmi, kunjungan yang dilakukan oleh SatpolPP Tanah Laut ini juga untuk mengetahui tugas kesekrertariatan SatPol PP Damkar Kapuas serta untuk mengetahui sarana dan prasarana yang dimiliki SatPol PP dan Damkar Kapuas. 

(Baca Juga : SatPol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas Siram Air Kepada Masyarakat dan Tempat Usaha Yang Melanggar Jam Oprasional PSBB)

“Selain itu mereka ingin mengetahui apa saja yang dilakukan anggota dilapangan dalam pelaksanaannya melakukan pengawasan ketertiban umum dan menjaga ketentraman masyarakat, dalam rangka menegakan Perda dan Perkada serta tentang penegakan hukum protokil Kesehatan,” jelas Teguh.

Kunjungan SatPol PP Tanah Laut Ke SatPol PP dan Damkar Kapuas

Adapun dalam kesempatan itu Kepala Rombongan yang juga Plh SatPol PP Kabupaten Tanah Laut, Amperansyah mengatakan kedatangan pihaknya  untuk belajar tentang kesekrertariatan dan apa saja yang menjadi tugas fungsi SatPol PP dan Damkar Kapuas, yang nantinya dapat menjadi contoh dalam meningkatkan kinerja SatPol PP Kabupaten Tanah Laut.

“Dengan terjalin silahturahmi ini kedepannya terjalin komunikasi dalam rangka bersama sama kita membangun citra baik SatPol PP di masyarakat,” kata Ampera.

Kunjungan SatPol PP Tanah Laut Ke SatPol PP dan Damkar Kapuas

Pada kunjungan itu, SatPol PP dan Damkar Kapuas selain Sekertaris SatPol PP dan Damkar Kapuas Teguh Yunianto, hadir mendampingi Kasubang Keuangan Abdurrahman Haris dan Kasubag Perencanaan Fahdiar Rojali. (SatPolPP/hmskmf)

 

Share: