Senin, 29 November 2021 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info: Selamat Datang di Website Kapuas Infokom Publik (KIP) Dinas Kominfo Kab. Kapuas --- Sistem Informasi Berita Terintegrasi (SIBER)
Berita Pimpinan

Wabup Lepas 470 Mahasiswa KKL STAI Kuala Kapuas

by Opr. SIBER_4 - 2021-11-24 14:50:35 154 Dibaca

 

PELEPASAN - Wakil Bupati Kapuas sekaligus Ketua STAI Kuala Kapuas HM Nafiah Ibnor saat lakukan pelepasan dan pembekalan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Mahasiswa STAI Kuala Kapuas angkatan XXIV tahun akademik 2021/2022, bertempat di halaman STAI Kuala Kapuas, Rabu (24/11/2021).

KUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas sekaligus Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Agama (STAI) Kuala Kapuas lakukan pelepasan dan pembekalan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Mahasiswa STAI Kuala Kapuas angkatan XXIV tahun akademik 2021/2022 dengan tema “Bersama Membangun Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung” bertempat di halaman STAI Kuala Kapuas, Rabu (24/11/2021).

(Baca Juga : Ben Resmikan Kantor Sekretariat Bersama MUI dan NU)

Turut hadir dalam dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas yang juga dosen STAI Kuala Kapuas Dr H Junaidi, M.AP, M.Kes, seluruh Dosen, Staff serta seluruh mahasiswa dan mahasiswi STAI Kuala Kapuas yang akan melakukan kegiatan KKL.

FOTO BERSAMA - Wakil Bupati Kapuas sekaligus Ketua STAI Kuala Kapuas HM Nafiah Ibnor bersama Kepala Dinas Kominfo Kapuas yang juga dosen STAI Kuala Kapuas Dr H Junaidi, M.AP, M.Kes, seluruh Dosen, Staff serta seluruh mahasiswa dan mahasiswi STAI Kuala Kapuas, seusai lakukan pelepasan dan pembekalan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Mahasiswa STAI Kuala Kapuas angkatan XXIV tahun akademik 2021/2022, bertempat di halaman STAI Kuala Kapuas, Rabu (24/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati yang juga Ketua STAI tersebut menyampaikan, sesuai dengan kalender akademik bahwa mahasiswa yang telah memenuhi persyaratan yang ditentukan, diwajibkan untuk mengikuti Kuliah Kerja Lapangan ke pedesaan.

“Jadi, pada hari ini telah dilepas secara resmi untuk melakukan KKL ke desa yang telah di tetapkan oleh STAI Kuala Kapuas. Adapun jumlah mahasiswa yang mengikuti KKL sebanyak 440 yang sudah hadir dan yang di daftar berjumlah 470 dan akan ditempatkan di 65 desa di Kabupaten Kapuas selama 2 bulan,” terangnya.

PELEPASAN - Wakil Bupati Kapuas sekaligus Ketua STAI Kuala Kapuas HM Nafiah Ibnor saat lakukan pelepasan dan pembekalan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Mahasiswa STAI Kuala Kapuas angkatan XXIV tahun akademik 2021/2022, bertempat di halaman STAI Kuala Kapuas, Rabu (24/11/2021).

Untuk itu, ia mengharapkan semoga dengan pengabdian kepada masyarakat ini dapat dilaksanakan dengan baik dan menghasilkan agar bermanfaat bagi masyarakat. “Kegiatan yang dilakukan selama KKL juga dibarengi dengan persiapan bahan untuk pembuatan skripsi mahasiswa KKL ini kedepannya,” pungkas Nafiah. (hmskmf)

Share: