Senin, 29 November 2021 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info: Selamat Datang di Website Kapuas Infokom Publik (KIP) Dinas Kominfo Kab. Kapuas --- Sistem Informasi Berita Terintegrasi (SIBER)
Berita Kegiatan SOPD

Dua Lokasi di Kota Kuala Kapuas Terjadi Kebakaran

KUALA KAPUAS - Kembali terjadi kebakatan di kawasan pemukiman penduduk di Jalan Teratai, Kelurahan Selat Tengah, Kecamatan Selat, setelah sebelumnya terjadi kebakaran rumah di Jalan Pemuda Km 5,5 Handil Pemurus, Kelurahan Selat Utara, Rabu (25/11/2021).

Bupati Kapuas Langsung Terjun Ke Lokasi Kebakaran

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran SatPol PP dan  Damkar Kapuas Jendrawan mengatakan, kebakaran kembali terjadi di Jalan Teratai pada pukul 13.23 WIB, dimana api membakar satu buah barak lima pintu milik Hj Noorhasanah dan satu buah rumah terdampak milik Suardi Syarip.

(Baca Juga : Warga Kapuas Bagian Hulu Diminta Waspada Banjir)

Bupati Kapuas Langsung Terjun Ke Lokasi Kebakaran

Adapun barak lima pintu tersebut, ditempati oleh empat kepala keluarga yaitu atas nama Isan, Halimun, Sadiah dan Ganuk, yang mana kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materi. 

Bupati Kapuas Langsung Terjun Ke Lokasi Kebakaran

Pada kejadian kebakatan tersebut Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat. MM. MT didampingi Kepala SatPol PP dan Damkar Kapuas Syahripin, S.Sos langsung turun kelokasi terjadinya kebakaran. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kapuas mengatakan merasa turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa beberapa warga dan juga sangat berterimakasih kepada seluruh warga dan damkar Swadaya masyarakat bersama SatPol PP dan Damkar Kapuas yang bahu membahu membantu menyelamatkan dan memadamkan api. (SatPolPP/hmskmf)

 

Share: