Senin, 29 November 2021 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info: Selamat Datang di Website Kapuas Infokom Publik (KIP) Dinas Kominfo Kab. Kapuas --- Sistem Informasi Berita Terintegrasi (SIBER)
Berita Pimpinan

Ben Brahim Ikut Bantu Padamkan Kobaran Api

by Opr. SIBER_4 - 2021-11-25 13:32:45 68 Dibaca

 

BANTU PADAMKAN – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat ikut membantu memadamkan kobaran api yang terjadi di Jalan Teratai, Kecamatan Selat, Rabu (24/11/2021).

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meninjau langsung kejadian kebakaran yang berada di Jalan Teratai, Kelurahan Selat Tengah, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Rabu (24/11/2021).

(Baca Juga : Wabup Kapuas Lakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan dengan Kanwil BPN Prov. Kalteng dan PemKab/Kota dengan Kantor Pertanahan se-Kalteng)

Tidak hanya meninjau semata, bahkan Ben Brahim ikut terjun langsung memadamkan api  bersama gabungan Barisan Pemadam Kebakaran (BPK)  baik dari Pemkab, Balakar 545, Balakarcana dan Damkar Mandiri. Diketahui, api melalap sebuah barak padat penduduk di Jalan Teratai Kelurahan Selat Tengah pada pukul 13.45 WIB.

BANTU PADAMKAN – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat ikut membantu memadamkan kobaran api yang terjadi di Jalan Teratai, Kecamatan Selat, Rabu (24/11/2021).

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam kesempatan itu menegaskan, bagi warganya atau korban kejadian musibah kebakaran ini akan mendapatkan perhatian dari Pemkab dan akan diberikan bantuan.

Sementara, berkaitan dengan surat-surat penting yang mungkin tidak sempat terselamatkan, seperti KTP dan berkas lain pada dasarnya akan diberikan pelayanan khusus untuk pengurusannya melalui dinas terkait.

SERAHKAN – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama Ketua TP PKK Kapuas yang juga Anggota DPR RI Ary Egahni Ben Bahat, saat menyerahkan bantuan kepada warga Jalan Pemuda, Kelurahan Selat Utara, yang tertimpa musibah kebakaran, Rabu (24/11/2021).

“Atas nama Pemkab saya selaku Bupati Kapuas dan atas nama pribadi mengucapkan turut berduka dengan musibah ini. Kepada korban saya harap dapat bersabar, yang penting selamat badan dan Pemkab akan berikan kemudahan terkait kepengurusan yang berkenaan dengan berkas atau surat-surat berharga yang mungkin tidak sempat terselamatkan,” katanya.

Usai melakukan peninjauan di Jalan Teratai, Ben Brahim pun beranjak menuju kawasan Handel Pemurus, Jalan Pemuda, Kelurahan Selat Utara, untuk menyerahkan sejumlah bantuan kepada warga yang terdampak musibah, yang mana sebelumnya juga terjadi musibah kebakaran di kawasan Handel Pemurus Gang Mega, Jalan Pemuda, Kelurahan Selat Utara sekitar pukul  10.15 WIB. (hmskmf)

Share: