Senin, 29 November 2021 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info: Selamat Datang di Website Kapuas Infokom Publik (KIP) Dinas Kominfo Kab. Kapuas --- Sistem Informasi Berita Terintegrasi (SIBER)
Berita Kabupaten dan Kota

PMI Kapuas Laksanakan Vaksinasi di Desa Tambun Raya

by Opr. SIBER_4 - 2021-11-25 13:57:02 76 Dibaca

 

BANTUAN : Ketua PMI Kabupaten Kapuas yang juga Anggota Komisi III DPR RI Fraksi NasDem Dapil kalteng Ary Egahni Ben Bahat, S.H.,M.H. didampingi Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menyerahkan bantuan kepada salah seorang warga Desa Tambun Raya dalam kegiatan PMI Kabupaten Kapuas menggelar Vaksinasi massal Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) bagi masyarakat Kecamatan Basarang, bertempat di Gedung Pancasila Desa Tambun Raya, Basarang, Kamis (25/11/2021).

KUALA KAPUAS – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kapuas menggelar Vaksinasi massal Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) bagi masyarakat Kecamatan Basarang, bertempat di Gedung Pancasila Desa Tambun Raya, Basarang, Kamis (25/11/2021).

(Baca Juga : Update Data Kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas (29 Januari 2021))

Kegiatan tersebut dipimpin Ketua PMI Kabupaten Kapuas yang juga selaku Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi NasDem Daerah Pemilihan Provinsi Kalimantan Tengah, Ary Egahni Ben Bahat, S.H.,M.H. dan dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Kepala Dinas Kesehatan Kapuas, Apendi, Kepala Dinas Tenaga Kerja Kapuas, Raison, Camat Basarang Mujiono, Unsur Tripika Kecamatan Basarang, jajaran PMI Kapuas dan Vaksinator dari UPT Puskesmas Basarang serta peserta Vaksinasi.

FOTO BERSAMA : Ketua PMI Kabupaten Kapuas yang juga Anggota Komisi III DPR RI Fraksi NasDem Dapil kalteng Ary Egahni Ben Bahat, S.H.,M.H. saat berfoto bersama dengan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Apendi, Unsur Tripika Kecamatan Basarang dan jajaran PMI Kabupaten Kapuas, bertempat di Gedung Pancasila Desa Tambun Raya, Basarang, Kamis (25/11/2021).

Ketua PMI Kabupaten Kapuas yang juga Anggota Komisi III DPR RI Fraksi NasDem Dapil kalteng Ary Egahni Ben Bahat, S.H.,M.H. menyampaian rasa tarima kasihnya kepada Bupati Kapuas dan jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas yang sudah mendukung program kerja PMI dalam melaksanakan tugas-tugas kemanusiaan.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi kepada masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Basarang, saya merasa bangga dan berbahagia bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi ini warga sangat antusias mengikuti vaksinasi, ini juga sebagai bentuk ikhtiar bersama bagaimana kita keluar dari pandemi Covid-19, dan saya berpesan walaupun sudah divaksin mari kita taat prokes untuk kita tetap bertahan dan kita dapat melawan pandemi Covid-19,” terang Ary Egahni.

Sementara itu Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan Apresiasinya kepada jajaran PMI Kabupaten Kapuas yang telah ikut serta membantu Pemerintah Daerah dan Kecamatan dalam percepatan vaksinasi di Kabupaten Kapuas.

SAMBUTAN : Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyampaikan sambutan dalam kegiatan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kapuas menggelar Vaksinasi massal Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) bagi masyarakat Kecamatan Basarang, bertempat di Gedung Pancasila Desa Tambun Raya, Basarang, Kamis (25/11/2021).

“Saya bangga terhadap jajaran PMI Kapuas, kepada masyarakat yang telah divaksin saya menghimbau agar tetap melaksanakan protokol Kesehatan Covid-19, dan yang paling penting memakai masker karena masker dapat melindungi kita dari bahaya penularan Covid-19,” ungkap Ben Brahim. (hmskmf)

Share: