Wabup Irup Upacara HUT KORPRI

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 29 November 2018 07:46, Dibaca 272 kali.

KUALA KAPUAS – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 47, Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas gelar Upacara HUT Korpri yang pada kesempatan itu Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor bertindak sebagai Inspektur Upacara (IRUP), Kamis (29/11) pagi di Halaman Kantor Bupati Kapuas.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang pada kesempatan itu diwakili oleh Wakil Bupati mengucapkan selamat ulang tahun Korpri ke 47 tahun 2018. Ia juga membacakan secara langsung sambutan Presiden Republik Indonesia H Joko Widodo selaku Penasehat Nasional Korpri yang menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Korpri atas pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan Negara.

(Baca Juga : Wabup Sambut Tim Akreditasi Rumah Sakit )

Lebih lanjut ia juga menerangkan sebagai organisasi yang mewadahi para Pegawai Negeri Sipil Korpri telah melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan melayani masyarakat. “Sebagai organisasi yang mewadahi para pegawai negeri sipil, Korpri telah melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan melayani keperluan masyarakat dalam berbagai bidang, oleh karena itu kami mengucapkan banyak terima kasih,” ucapnya.

Pesan juga disampaikan pada kesempatan itu kepada jajaran Korpri untuk bisa menjadi guru, tauladan bagi perubahan yang diharapkan seluruh masyarakat serta memahami dan melaksanakan yang menjadikan birokrasi yang bersih, kompeten dan mampu melayani masyarakat lebih cepat lagi.

Setelah selesai upacara Wakil Bupati Kapuas juga secara langsung menyerahkan penghargaan PNS berprestasi dan juara pertandingan sepak bola mini dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 47 tahun 2018. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta