Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Wabup Irup Upacara HUT KORPRI

by Opr. SIBER_1 - 2018-11-29 07:46:00 1,000 Dibaca
Wabup Irup Upacara HUT KORPRI Upacara – Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor saat menjadi Irup gelar Upacara HUT Korpri ke 47 tahun 2018 di Halaman Kantor Bupati Kapuas, (29/11) pagi.
Wabup Irup Upacara HUT KORPRI Penghargaan - Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor saat menyerahkan penghargaan PNS berprestasi setelah Upacara HUT Korpri ke 47 tahun 2018 di Halaman Kantor Bupati Kapuas, (29/11) pagi
Wabup Irup Upacara HUT KORPRI Pertandingan - Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor saat menyerahkan trofi kepada pemenang sepak bola mini setelah Upacara HUT Korpri ke 47 tahun 2018 di Halaman Kantor Bupati Kapuas, (29/11) pagi.

KUALA KAPUAS – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 47, Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas gelar Upacara HUT Korpri yang pada kesempatan itu Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor bertindak sebagai Inspektur Upacara (IRUP), Kamis (29/11) pagi di Halaman Kantor Bupati Kapuas.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang pada kesempatan itu diwakili oleh Wakil Bupati mengucapkan selamat ulang tahun Korpri ke 47 tahun 2018. Ia juga membacakan secara langsung sambutan Presiden Republik Indonesia H Joko Widodo selaku Penasehat Nasional Korpri yang menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Korpri atas pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan Negara.

(Baca Juga : Plt Bupati Kapuas Terima Rekomendasi Pansus DPRD Terkait LKPj 2022)

Lebih lanjut ia juga menerangkan sebagai organisasi yang mewadahi para Pegawai Negeri Sipil Korpri telah melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan melayani masyarakat. “Sebagai organisasi yang mewadahi para pegawai negeri sipil, Korpri telah melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan melayani keperluan masyarakat dalam berbagai bidang, oleh karena itu kami mengucapkan banyak terima kasih,” ucapnya.

Pesan juga disampaikan pada kesempatan itu kepada jajaran Korpri untuk bisa menjadi guru, tauladan bagi perubahan yang diharapkan seluruh masyarakat serta memahami dan melaksanakan yang menjadikan birokrasi yang bersih, kompeten dan mampu melayani masyarakat lebih cepat lagi.

Setelah selesai upacara Wakil Bupati Kapuas juga secara langsung menyerahkan penghargaan PNS berprestasi dan juara pertandingan sepak bola mini dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 47 tahun 2018. (hmskmf)

Share: