Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Satu Tahun Taman Askari Dirayakan

by Opr. SIBER_1 - 2018-12-01 21:17:00 1,245 Dibaca
Satu Tahun Taman Askari Dirayakan HARI JADI - Pembina Rumah Pintar Taman Askari Ary Egahni Ben Bahat yang juga isteri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat memotong tumpeng pada perayaan HUT pertama Taman Askari di Kuala Kapuas, Sabtu (1/12) siang.
Satu Tahun Taman Askari Dirayakan SYUKURAN – Pembina Rumah Pintar Taman Askari Ary Egahni Ben Bahat yang juga isteri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat menyerahkan potongan Tumpeng pertama kepada Koordinator Rumah Pintar Taman Askari, Like D.P.C pada perayaan HUT pertama Taman Askari di Kuala Kapuas, Sabtu (1/12) siang.

KUALA KAPUAS – Sejak diresmikan pada tanggal 6 November 2017, Taman Askari terus memberikan manfaat kepada masyarakat terutama dengan adanya rumah pintar taman askari, Ary Egahni Ben Bahat selaku Pembina Rumah Pintar yang juga isteri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat pada kesempatan tersebut memotong tumpeng sebagai bentuk perayaan Hari Ulang Tahun (HUT)  ke satu Taman Askari, Sabtu (1/12) siang.

Disampaikan oleh Ary Egahni bahwa Taman Askari adalah wadah bermain, belajar dan menggali potensi masyarakat Kabupaten Kapuas karena disana selain ada taman bermain juga terdapat Rumah Pintar Taman Askari, yang mana kegiatan-kegiatannya diharapkan dapat terus dilakukan secara maksimal.

(Baca Juga : Peringati Hari Pahlawan Ke 73 Berlangsung Hikmad)

“Kegiatan-kegiatan yang ada di Taman Askari diharapkan dapat terus dilakukan secara maksimal agar masyarakat Kabupaten Kapuas dapat termotivasi dan terinspirasi sehingga menjadi masyarakat yang luar biasa karena ini merupakan tempat belajar, bermain dan menggali potensi,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama ia juga menyampaikan pesan dari Bupati dan Wakil Bupati Kapuas agar mari menggunakan Rumah Pintar Taman Askari supaya masyarakat dapat belajar, bermain dan  memberikan potensi diri untuk mencerdaskan seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas. Ia juga mengajak agar perayaan HUT pada kesempatan itu dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan berbagi pengalaman.

Lebih lanjut, Ary Egahni yang juga Women Inspiration Kabupaten Kapuas menyerahkan secara langsung piala dan hadiah kepada juara memasak serta pengunjung rumah pintar taman Askari dengan point terbanyak, ditambah pencabutan doorprize bagi pengunjung yang beruntung sebagai rangkaian acara pada HUT tersebut. (hmskmf)

Share: