Sabtu, 20 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Bupati Puji Tuhan Bersama Pendeta Cari Dana

by Opr. SIBER_1 - 2018-12-02 16:14:00 1,356 Dibaca
Bupati Puji Tuhan Bersama Pendeta Cari Dana SAMBUT BUPATI : Kedatangan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan rombongan disambut dengan suka cita baik oleh orang tua maupun anak-anak pada Ibadah dan Perayaan Natal Di Gereja Lelo Jemaat GKE Saka Pinang Kecamatan Kapuas Hilir, minggu (02/12).
Bupati Puji Tuhan Bersama Pendeta Cari Dana SAMBUT BUPATI : Kedatangan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan rombongan disambut dengan suka cita baik oleh orang tua maupun anak-anak pada Ibadah dan Perayaan Natal Di Gereja Lelo Jemaat GKE Saka Pinang Kecamatan Kapuas Hilir, minggu (02/12).

KUALA KAPUAS – Hari kedua pelaksanaan Safari Natal Pemerintah Kabupaten Kapuas dilaksanakan di Gereja GKE Lelo Desa Saka Pinang Kecamatan Kapuas Hilir, minggu (02/12). Kedatangan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Robert L Gerong, Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Raminiaty Jodier beserta rombongan yang terdiri dari para Kepala SOPD Kabupaten Kapuas disambut dengan ramah dan penuh kekeluargaan oleh Camat Kapuas Hilir Joko Labadijunjung SH beserta Isteri, Ketua Cares Kapuas Seberang Pdt Oktavianti S.Th, para Pendeta, Kepala Desa serta jemaat sekitarnya.

Pelaksanaan Ibadah dan Perayaan Natal berlangsung dengan hikmad diisi dengan Doa, puji-pujian dari anak sekolah hari minggu, paduan suara baik dari SPB maupun SPPer dan jemaat, persembahan syukur, penyalaan lilin natal, khotbah yang disampaikan oleh Pdt.Eri Indrayana M.Th. serta diakhiri dengan penarikan undian door prize kepada para jemaat.

(Baca Juga : Update Data Kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas ( September 2020))

Bupati Kapuas dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dapat melaksanakan natal bersama dengan jemaat Desa Saka Pinang, dia berharap agar setiap umat Kristiani dapat berperan aktif dalam pembangunan diberbagai bidang di Kabupaten Kapuas sehingga Kabupaten Kapuas dapat lebih maju dan sejahtera. Dia juga berjanji akan selalu memperhatikan infrastruktur jalan, jembatan, kesehatan, pendidikan dan lain-lain yang pada akhirnya untuk menunjang kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.  

Dalam kesempatan itu juga, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat berkenan menyampaikan bantuan yang diterima langsung oleh Ketua Majelis Jemaat GKE Saka Pinang Pdt. Eri Indrayana M.Th, dan setelah itu didampingi Ketua Cares Kapuas seberang Pdt Oktavianti S.Th dan Ketua Majelis Jemaat GKE Saka Pinang Pdt Eri Indrayana M.Th, Bupati berkenan menyampaikan puji-pujian untuk mencari dana bagi jemaat Saka Pinang, dari hasil pujian tersebut terkumpul dana sebesar sepuluh juta rupiah.

Thema Nata dalam dalam Ibadah dan Perayaan Natal tersebut  “Yesus Kristus Hikmad Bagi Kita” (Bdk.1 Korintus 1:30) sedangkan Sub Tema “Hikmat Allah menjadi dasar bagi keluarga Kristen untuk melayani dengan suka cita” (Hmskmf)

Share: