Perayaan Natal Bersama di Gereja Eppata GKE Sei Tatas Kecamatan Pulau Petak

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 03 Desember 2018 07:33, Dibaca 269 kali.

KUALA KAPUAS – Hari ketiga pelaksanaan Safari Natal Pemerintah Kabupaten Kapuas dilaksanakan di Gereja Eppata Jemaat GKE Sei Tatas Kecamatan Pulau Petak, senin (3/12). Kegiatan itu digelar bersama dengan dengan KPPER Resort GKE Kuala Kapuas dan KPPER Jemaat Sei Tatas serta jemaat.

Rangkaian Ibadah dan Perayaan Natal bersama tersebut dimeriahkan dengan penampilan anak-anak sekolah hari minggu, paduan suara dari Tim Safari Natal Pemerintah Kabupaten Kapuas, jemaat Sei Tatas, SPPer Resort Kuala Kapuas maupun SPPer Jemaat GKE Sei Tatas serta penyampaian tali asih dan pengundian door prize.  

(Baca Juga : KPID Kalteng Kunjungi Diskominfo Kapuas )

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan dan Isteri, para Kepala SOPD, Ketua Resort GKE Kuala Kapuas Pdt Satria S.Th.MAP, Ketua KPPER Resort Kuala Kapuas Ny.Evelin Rianova SE, para Pendeta, seluruh pengurus dan anggota KPPER Resort GKE Kuala Kapuas dan GKE Sei Tatas serta undangan dan jemaat mengikuti rangkaian kegiatan Ibadah dan Perayaan Natal tersebut dengan penuh hikmat.

Bupati Kapuas dalam sambutannya mengajak seluruh jemaat Kristiani untuk menjadi terang dan garam ditengah-tengah keluarga, masyarakat Bangsa dan Negara dengan hikmat yang berasal dari Tuhan Yesus Kristus,”Hendaklah kasih selalu ada di dalam hatimu dan kita wujud nyatakan dalam hidup dan perbuatan kita, serta selalu dekat dengan Tuhan melalui Doa dan permohonan kepada Nya”kata Ben Brahim.

Dikesempatan itu juga Bupati menyerahkan bantuan yang diterima langsung oleh Ketua Mejelis Jemaat GKE Sei Tatas Pdt Yani A.Md.Dip.Th serta berkenan menyampaikan puji-pujianya guna mengumpulkan dana untuk keperluan Pastori Jemaat GKE Sei Tatas, dari hasil pujian tersebut terkumpul dana sebesar sepuluh juta enam ratus ribu rupiah.

Diakhir sambutannya Bupati atas nama pribadi dan keluarga serta atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas menyampaikan selamat merayakan Natal 25 Desember 2018 dan selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2019 kepada seluruh umat Kristiani dan juga masyarakat Kabupaten Kapuas.(Hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta