Perayaan Natal Gabungan PKK, DWP dan PWKI

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 01 Desember 2018 16:22, Dibaca 197 kali.

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT hadiri Ibadah dan Perayaan Natal Gabungan PKK, DWP dan PWKI Kabupaten Kapuas di Aula Kantor Bupati, Minggu (1/12) sore.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kapuas menyampaikan rasa syukurnya atas terselenggaranya Ibadah dan Perayaan natal gabungan PKK, DWP dan PWKI dengan lancar dan penuh hikmat.

(Baca Juga : Kunker Wabup Sebagai Bentuk Silaturahmi )

“Saya berharap wanita-wanita Kristen menjadi wanita yang berintegritas memiliki hikmat Kristus dalam kehidupan sehari-hari dan bersikap bijak sebagai pendamping kepala Rumah Tangga, terutama kepada ibu-ibu PKK, DWP dan PWKI hendaknya menjadi garam dan terang di rumah bagi keluarga dan juga untuk orang-orang di lingkungan sekitarnya,” ungkap Ben.

Sementara itu, dalam laporan yang disampaikan ketua panitia Yulia Evanalawati Apendi, SP menyampaikan bahwa sub tema yang diangkat adalah ‘Wanita Kristen yang dipenuhi hikmat Kristus semakin bijak dan tangguh, untuk senantiasa mampu menghadirkan kedamaian dalam keluarga’.

“Wanita di era sekarang harus memiliki semangat dan tangguh menghadapi tantangan kehidupan dengan berpegang teguh kepada hikmat Tuhan, dengan momentum Ibadah dan perayaan natal ini hendaknya kita mengingat kembali bahwa peran wanita memiliki dampak yang besar di dalam keluarga,” tutur istri kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas tersebut.

Ibadah dirangkai dengan penampilan puji-pujian, penyalaan lampu pohon dan lilin natal oleh Bupati Kapuas didampingi Forkopimda dan beberapa kepala SOPD, serta pendeta yang melayani di wilayah Kabupaten Kapuas dan pada Perayaan terdapat pengundian doorprize. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta