DPD PENGAJIAN AL HIDAYAH KAPUAS DILANTIK

Kontribusi dari EDITOR SIBER_3, 06 Desember 2018 08:50, Dibaca 311 kali.

KUALA KAPUAS - Ada sebanyak 60 orang pengurus termasuk penasehat DPD Pengajian Al Hidayah Kabupaten Kapuas dilantik secara langsung oleh Ketua DPD Pengajan Al Hidayah Provinsi Kalimantan Tengah Hj Zaedah Abdul Razak, disaksikan oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang pada kesempatan itu diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Deny Widanarni, Rabu (5/12) pagi di Gedung Wanita Lawang Kameloh.

Disampaikan oleh Deny Widanarni ucapan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik ia berharap agar para pengurus dapat benar-benar menunjukan kualitas dan kuantitasnya khususnya pada bidang keagamaan dan sosial serta dapat bekerja sama dengan organisasi-organisasi lainnya. Ia juga menerangkan bahwa Pengajian Al Hidayah adalah organisasi kemasyarakatan yang sudah tergabung dalam organisasi wanita sebab itu ia menyampaikan dukungannya. "Pengajian Al Hidayah adalah organisasi kemasyarakatan yang bergerak dibidang keagamaan dan sosial serta sudah tergabung dalam organisasi wanita, oleh karena itu kami sangat mendukung organisasi wanita ini sebab wanita memiliki peran penting dalam kemajuan," ucapnya.

(Baca Juga : Sinergitas Penyajian Kesenian Tradisional)

Sementara Ketua DPD Pengajian Al Hidayah Provinsi Kalimantan Tengah, Hj Zaedah Abdul Razak menerangkan bahwa pengajian tersebut selain adalah oraganisasi wanita juga adalah organisasi masyarakat yang mana disusun dari pusat sampai desa. Ia juga menerangkan secara langsung bagaimana sejarah dari Pengajian Al Hidayah.

Adapun sisa masa jabatan dari pengurus DPD Pengajian Al Hidayah Kabupaten Kapuas yaitu 2018 sampai dengan 2020, Hj Siti Rusyda selaku Ketua DPD Pengajian Al Hidayah Kabupaten Kapuas yang baru saja dilantik mengungkapkan bahwa dengan dilantiknya kepengurusan maka itu adalah amanah dan tanggung jawab yang diberikan maka harus dijalankan sesuai ketentuan yang berlaku serta memohon bimbingan, arahan dan mengajak seluruh anggota untuk saling bahu membahu dalam menjalankan tugas dan amanah yang diberikan. (hmskmf)

 

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta