Kebersamaan Kunci Sukses Pembangunan

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 09 Desember 2018 13:28, Dibaca 527 kali.

KUALA KAPUAS – Kehangatan dan kebersamaan serta nuansa kekeluargaan sangat terpancar dari setiap jemaat yang hadir menyambut kedatangan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan rombongan dalam rangka Safari Natal Pemerintah Kabupaten Kapuas yang dilaksanakan di Gereja Efata Jangkang Kecamatan Pasak Talawang, jumat (7/12).

Pelaksanaan Ibadah dan Perayaan natal bersama antara Tim Safari Natal Pemerintah Kabupaten Kapuas dengan Jemaat GKE Efata Jangkang berlangsung dengan penuh hikmad diikuti jemaat GKE Jangkang dan sekitarnya dimeriahkan dengan puji-pujian baik dari anak sekolah hari minggu, paduan suara dari SPB maupun SPPer jemaat GKE Efata, tidak ketinggalan paduan suara dari Tim Safari Natal Pemerintah Kabupaten Kapuas yang diikuti langsung Bupati Kapuas, khotbah natal oleh Pdt.Pina Sayu S.Th, penyalaan lilin natal persembahan syukur serta penarikan door prize.

(Baca Juga : Ben Brahim Pimpin Rakor Covid-19)

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengawali sambutannya menyampaikan rasa haru dan bangga melihat betapa besar rasa kebersamaan, kekeluargaan serta kebersamaan dari jemaat dan masyarakat Kabupaten Kapuas disetiap kali dia melakukan kunjungan kerja maupun disetiap tempat pelaksanaan safari natal dan juga kegiatan keagamaan lainnya, dia selalu disambut dengan antusias masyarakat, ini menandakan bahwa antara pimpinan dan masyarakat terjalin suatu hubungan yang baik, rasa kebersamaan serta rasa kekeluargaan, ini harus kita pupuk terus bahkan sangat perlu untuk ditingkatkan pada masa-masa yang akan datang, kata Ben Brahim.

“Dengan kebersamaan kita dapat membangun Kabupaten Kapuas agar lebih maju dan sejahtera, dengan kebersamaan kita bisa mengatasi masalah yang kita hadapi bersama, dengan kebersamaan kita bisa menjaga keamanan dan ketertiban dan dengan kebersamaan kita bina kerukunan dan kedamaian tanpa memandang suku agama ras dan golongan, mari kita ikat erat-erat persatuan dan kesatuan, kita jaga kerukunan dan kedamaian karena kita bersaudara” pungkasnya.

Masih di tempat yang sama Bupati juga menyatakan bahwa program pembangunan infrastruktur akan terus dilanjutkan lebih-lebih infrastruktur jalan, jembatan karena ini merupakan urat nadi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,kata Ben Brahim. Pada kesempatan itu juga Ben Brahim berkenan menyerahkan bantuan yang diterima langsung oleh Ketua Majelis Jemaat GKE Jangkang Dewis D Lesa S.Pd serta berkenan pula membawakan puji-pujian untuk mencari dana guna keperluan operasional Pendeta pelayanan dan mencabut door prize utama dari Ny Ary Egahni Ben Bahat,SH yang juga isteri Bupati Kapuas untuk jemaat GKE Efata Jangkang. Diakhir sambutannya Ben Brahim atas nama pribadi dan keluarga dan atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas mengucapkan selamat hari natal 25 Desember 2018 dan selamat menyongsong tahun baru 1 Januari 2019. (Hmskmf)

 

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta