Sabtu, 28 Januari 2023 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Forum Komunikasi Lurah Kabupaten Kapuas

Aulia Rizky Nahkodai Karang Taruna Maju Sejahtera Kelurahan Selat Utara

by Dedy Purnadibrata - 2022-02-12 19:40:55 236 Dibaca

KUALA KAPUAS – Aulia Rizky terpilih secara aklamasi sebagai ketua saat pemilihan Ketua Karang Taruna Maju Sejahtera Kelurahan Selat Utara periode 2022-2027 yang digelar di Aula Kantor Kelurahan Selat Utara, Sabtu (12/02/2022) sekitar pukul 14.30 WIB. Hal ini disebabkan karena tidak ada kesiapan dari calon lain dan yang hanya bersedia cuma satu orang.

PENETAPAN – Para pengurus Karang Taruna Kecamatan Selat saat tanda tangan berita acara penetapan Ketua Karang Taruna Maju Sejahtera Kelurahan Selat Utara, Sabtu (12/2/2022).

Acara ini dihadiri oleh Pengurus Karang Karuna Kecamatan Selat yakni Wakil Ketua yaitu M. Iwu Arsiansyah, S.I. Kom, M. I. Kom, Sekretaris H.M Bob Mahaputera, Lurah Selat Utara Rahmat M. Noor serta anggota Karang Taruna Maju Sejahtera Kelurahan Selat Utara.

(Baca Juga : 95 RUMAH DI PANAMAS DAPAT BANTUAN METER AIR)

PEMILIHAN – Suasana pemilihan Ketua Karang Taruna Maju Sejahtera Kelurahan Selat Utara, Sabtu (12/2/2022).

Sebelum dilaksanakan pemilihan Ketua Karang Taruna sebelumnya mendengarkan sidang pleno Laporan Pertanggungjawaban kepengurusan Karang Taruna terdahulu, pembahasan AD/ART, penetepan formatur serta penetapan ketua terpilih.

Lurah Selat Utara Rahmat M. Noor mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru semoga kegiatan pemuda dan potensi- potensi lainnya bisa dilakukan oleh karang taruna serta sektor-sektor lain yang bisa mempunyai nilai lebih untuk dikembangkan. "Terima kasih kepada pengurus karang taruna yang lama atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini,” ungkap pria yang dikenal dekat dengan insan pers ini. Tak lupa, dia mengucapkan terima kasih juga kami ucapkan kepada pengurus karang taruna Kecamatan Selat yang telah bersedia hadir dalam kegiatan ini.

Lebih lanjut dia berharap kedepannya Karang Taruna Maju Sejahtera Kelurahan Selat Utara bisa lebih bagus lagi dalam berbagai kegiatan di Kelurahan Selat Utara terutama dalam bidang, ekonomi, pertanian, pendidikan, olah raga, kesehatan serta kegiatan sosial lain dan keterampilan lainnya. (hmskmf)

Share: