Mari Kita Jaga Kerukunan Dan Kedamaian

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 10 Desember 2018 09:51, Dibaca 190 kali.

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Isteri Ny Ary Egahni Ben Bahat,SH, bersama  Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan dan rombongan safari natal Pemerintah Kabupaten Kapuas kembali mengikuti Ibadah dan perayaan natal bersama di Desa Pantai Kecamatan Kapuas Barat, Senin (10/12).

Kehadiran Bupati dan rombongan disambut meriah oleh jemaat GKE Hosana desa Pantai Kecamatan Kapuas Barat, para Pendeta, tokoh Kristiani, Camat Kapuas Barat Deni Harsono bersama Isteri, lurah dan Kepala Desa Pantai yang memenuhi gedung gereja baik tua muda dan anak-anak yang setia menunggu kehadiran orang yang mereka dikasihi.

(Baca Juga : Pangdam XII/Tpr : Prajurit Harus Memiliki Kemampuan, Inovasi dan Kreasi)

Bupati Kapuas Ben Brahim dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dapat bersama-sama kembali dengan jemaat dan masyarakat Desa Pantai melaksanakan natal bersama tahun 2018. Di kesempatan itu juga dia mengajak seluruh jemaat dan masyarakat Kabupaten Kapuas untuk bersama-sama menjaga kerukunan dan kedamaian yang sudah terjalin dengan baik selama ini, terlebih dalam menghadapi pesta demokrasi pada bulan april 2019 yang akan datang,

”Saya berharap kita sambut pesta demokrasi ini dengan penuh kegembiraan jangan ada saling hujat menghujat, pilihlah pemimpin, pilihlah wakil rakyat yang menurut kita dapat membawa Bangsa dan Negara ini kearah yang lebih baik, baik Presiden, DPR-RI,DPD-RI,DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Kota” harap Ben Brahim.

Dikesempatan itu juga Bupati menyampaikan bantuan kepada jemaat GKE Hosana yang diterima langsung oleh Ketua Majelis Jemaat Pnt. Langkai dan juga Bupati berkenan bersama Isteri Ny Ary Egahni Ben Bahat,SH menyampaikan puji-pujian dan bersama dengan itu juga disebarkan kantong kolekte untuk mengumpulkan dana operasional bagi Pendeta pelayanan.

Diakhir sambutannya Bupati atas nama pribadi dan keluarga serta atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas mengucapkan selamat merayakan Natal 25 Desember 2018 dan selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2019.

Sementara itu Pdt Maiani S.Th dalam kotbahnya menyatakan rencana dan rancangan Allah itu benar dan baik adanya, tetapi apa yang benar menurut Allah belum tentu benar menurut manusia dan sebaliknya apa yang benar menurut manusia belum tentu benar menurut Allah hanya orang-orang yang menerima berkat dan hikmad dari Allah lah yang mampu membedakan mana yang baik dan yang tidak dikehendaki oleh Allah. (Hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta