Ibadah dan Perayaan Natal SPPER Jemaat GKE Mandomai Berlangsung Meriah

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 11 Desember 2018 12:19, Dibaca 376 kali.

KUALA KAPUAS – Ibadah dan Perayaan Natal SPPer Jemaat GKE Mandomai yang dilaksanakan di gedung Gereja Imanuel Desa Saka Mangkahai Kecamatan Kapuas Barat berlangsung meriah, dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama Isteri Ny Ary Egahni Ben Bahat,SH, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan yang juga didampingi Isteri serta para Kepala SOPD Kabupaten Kapuas yang tergabung dalam Tim safari natal Pemerintah Kabupaten Kapuas, Camat Mandomai Deni Harsono dan Isteri, lurah, Kades serta para Pendeta dan Tokoh Kristiani Kecamatan Kapuas Barat,  selasa (11/12). 

Ibadah yang dipimpin oleh liturgos Pnt Radia SE berlangsung penuh hikmad dengan lantunan kidung pujian, Doa dan persembahan syukur, pembacaan firman Tuhan, penyalaan lilin natal, paduan suara baik dari SPR, SPPer dan SPB Jemaat GKE Mandomai, perenungan firman Tuhan oleh Pdt Wima Yukarnika S.Th dan juga penyerahan tali asih dari panitia kepada para Pendeta dan pekerja gereja.

(Baca Juga : Penggiat Minat Baca)

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat mengawali sambutannya menyampaikan rasa bangga dan salut terhadap Ibu-Ibu SPPer Jemaat GKE Mandomai yang dapat melaksanakan natal bersama dengan Tim safari natal Pemerintah Kabupaten Kapuas tahun 2018 ini.

“Malam ini sungguh luar biasa, pasalnya Ibu-Ibu SPPer Jemaat GKE Mandomai menampilkan gerak dan tari yang sangat memukau, semua ini adalah untuk kepujian dan kemuliaan Tuhan,” ucap Ben Brahim.

Lebih jauh dia berharap kepada umat Kristiani lebih-lebih kaum perempuan untuk dapat berkarya dan juga menjadi mitra Pemerintah berpartisipasi aktif dalam pembangunan di berbagai bidang serta dapat bersama-sama menjaga, memelihara kerukunan dan kedamaian agar Kabupaten Kapuas menjadi lebih maju dan sejahtera, katanya.

Dikesempatan itu juga Bupati menyerahkan bantuan yang diterima langsung oleh Ketua Majelis Resort GKE Mandomai Pdt.Gelora Edison Baros M.Th, dan berkenan membawakan puji-pujian bersama Isteri Ny Ary Egahni Ben Bahat,SH, dan bersamaan dengan itu mengedarkan kantong kolekte untuk mengumpulkan dana bagi Pdt.Pelayanan di Jemaat GKE Mandomai.

Sementara itu Ketua Panitia natal Pdt Teriasi M.Th dalam laporannya menyampaikan rasa bangga dan bahagia, karena bisa bertemu bersilaturahmi dan bersekutu memuji dan memuliakan nama Tuhan pada Ibadah dan Perayaan Natal bersama tahun 2018 di Gereja Imanuel, dan pada saat itu juga dia atas nama panitia natal SPPer Jemaat GKE Mandomai  menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah mendukung acara tersebut dari persiapan hingga pelaksanaannya sehingga dapat terlaksana dan berjalan dengan baik dan lancar.

Masih di tempat yang sama Pdt Wima Yukarnika S.Th dalam khotbahnya mengatakan bahwa orang yang memperoleh hikmad dan kepandaian yang berasal dari Tuhan keuntungannya sungguh luar biasa melebihi keuntungan perak dan emas. Maka sungguh berbahagia dan luar biasa hikmad itu dalam kehidupan pribadi orang-orang percaya kepada Kristus, karena dengan berhikmad hidup ini akan berarti dan menjadi berkat bagi semua orang tuturnya. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta