Kamis, 28 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Safari Natal di Desa Penda Ketapi

by Opr. SIBER_1 - 2018-12-13 09:19:00 1,289 Dibaca
Safari Natal di Desa Penda Ketapi
Safari Natal di Desa Penda Ketapi
Safari Natal di Desa Penda Ketapi
KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT bersama dengan rombongan safari natal laksanakan Ibadah dan Perayaan Natal di Desa Penda Ketapi Kecamatan Kapuas Barat, Rabu (12/12) malam.

(Baca Juga : Update Data Kasus Covid-19 di Kabupaten Kapuas (24 Oktober 2020))

Dalam sambutannya Bupati Kapuas menyampaikan akan tetap memperhatikan pembenahan rumah ibadah dan juga fasilitas sarana prasarana penunjangnya, seperti bangunan rumah ibadah dan penunjang kegiatan lainnya. “Kami berkomitmen akan terus memperhatikan pembenahan rumah ibadah, dan saya meminta kepada seluruh masyarakat untuk terus menjaga kerukunan dan kedamaian dalam bermasyarakat, karena masyarakat Kapuas dikenal rukun dan damai,” tutur Ben. Sementara itu Sudarsono Ketua Majelis Jemaat GKE Penda Ketapi menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas yang telah menjadwalkan Ibadah dan Perayaan Natal bersama dengan Jemaat Desa Penda Ketapi. “Kami mengucap syukur atas perhatian Bupati Kapuas dan rombongan yang telah bersedia menyempatkan diri melaksanakan dan menjadwalkan Safari Natal bersama kami disini,” tutur Sudarsono Perayaan dirangkai dengan penampilan puji-pujian dari seksi kategorial diantaranya Seksi Pelayanan Perempuan dan Seksi Pelayanan Pemuda dan Remaja yang membawakan gerak dan lagu, serta nampak kehangatan Bupati Kapuas bersama dengan masyarakat pada saat orang nomor satu di Kapuas ini bernyanyi bersama dengan jemaat. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan S.Hut, Camat Kapuas Barat, Kepala Desa Penda Ketapi beserta istri dan beberapa Kepala SOPD Kabupaten Kapuas. (Hmskmf)
Share: