Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Bupati Kapuas Lepas Keberangkatan Jenazah Susi

by Opr. SIBER_1 - 2018-12-14 15:26:00 1,232 Dibaca
Bupati Kapuas Lepas Keberangkatan Jenazah Susi
Bupati Kapuas Lepas Keberangkatan Jenazah Susi

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT didampingi isteri Ary Egahni Ben Bahat SH lepas keberangkatan Jenazah Susi Hendrawati pada saat apel persemayaman keberangkatan Jenazah di halaman kantor Dinas Sosial Kabupaten Kapuas, Kamis (13/12) pagi.

Pemerintah Kabupaten Kapuas kali ini berduka atas berpulangnya Susi Hendrawati, perempuan yang dikenal aktif menjalankan tugasnya sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan aktif pula sebagai Pembawa Acara pada acara Pemerintahan. Adapun disampaikan dalam apel persemayaman keberangkatan Jenazah tersebut Almarhumah telah mengabdikan diri selama 18 tahun sebagai PNS.

(Baca Juga : TP PKK Kapuas Gelar Lomba Virtual Peringati Harjad Kapuas Ke-215)

Jenazah akan disemayamkan di Palangka Raya pada Jum'at tanggal 14 Desember 2018, Kepala Dinas Sosial dalam kesempatannya menyampaikan puji-pujian menuturkan sosok Almarhumah yang dikenal ramah, baik dan dermawan.

Kegiatan pelepasan jenazah dirangkai dengan upacara singkat dan penampilan puji-pujian serta doa yang disampaikan oleh Pdt. Eyurikae M.Th . Nampak hadir beberapa kepala SOPD dan rekan pelayanan dan sanak keluarga. (hmskmf)

Share: