Bupati Ajak Para Kepala SOPD Melayani Dengan Hati

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 20 Desember 2018 14:00, Dibaca 282 kali.

KUALA KAPUAS – Tim Safari Natal Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk kesekian kalinya di bulan Desember ini kembali melaksanakan Ibadah dan Perayaan Natal bersama dengan jemaat GKE Desa Supang Kecamatan Kapuas Hulu, yang dilaksanakan di gedung Gereja GKE Efrata  rabu (19/12).

Walaupun dengan kondisi jalan yang sebagian masih belum beraspal dan sangat licin dikarenakan masih badan jalan dan sebelumnya turun hujan, tidak menyurut semangat Rombongan Safari Natal Pemerintah Kabupaten Kapuas yang dipimpin langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Isteri Ny Ary Egahni Ben Bahat,SH, diikuti Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Berinto,SH  serta para Kepala SOPD Kabupaten Kapuas baik yang Kristiani maupun non Kristiani untuk melaksanakan natal bersama dengan jemaat GKE Supang.

(Baca Juga : Pramuka Kader Pembangun Bangsa)

Sungguh sangat membanggakan kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Kapuas yang didampingi  Isteri Ny Ary Egahni Ben Bahat,SH serta rombongan disambut dengan penuh suasana kekeluargaan oleh masyarakat dan jemaat desa supang.

Acara Ibadah dan perayaan natal berlangsung meriah namun penuh hikmad dengan doa dan kidung pujian, persembahan syukur, penyalaan lilin natal  serta perenungan firman Tuhan yang disampaikan oleh Pdt. Yosie dan tidak ketinggalan pula penampilan paduan suara baik paduan suara Jemaat, SPPer maupun SPR dan SHA jemaat GKE Supang.   

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat diawal sambutannya menyampaikan rasa syukur, bahagia dan bangga bisa kembali bersama-sama dengan masyarakat dan jemaat GKE Supang melaksanakan Ibadah dan perayaan natal di tahun 2018” saya merasa seperti pulang kampung sendiri” kata Ben Brahim.

Dikesempatan itu Ben Brahim mengatakan bahwa dia sangat mendukung rencana pemekaran wilayah Kabupaten Kapuas yaitu Kabupaten Kapuas ngaju yang meliputi Kecamatan Timpah, Kapuas Tengah, Pasak Talawang, Kapuas Hulu dan Kecamatan Mandau Talawang, dia juga mengatakan siap membangun infrastruktur pendukung di wilayah tersebut untuk mendukung persiapan daerah pemekaran, sehingga dalam waktu tiga tahun kedepan infrastruktur pendukung sudah ada sehingga rencana daerah pemekaran siap menjadi Kabupaten difinitip. Untuk itu dia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat lebih lebih di daerah rencana pembentukan Kabupaten baru untuk bersama-sama bekerja keras bahu membahu membangun daerah di berbagai bidang sehingga rencana Kabupaten Kapuas Ngaju dapat terwujud dan terlaksana dengan baik.

Masih ditempat yang sama dia juga menjelaskan bahwa pembangunan infrastruktur baik jalan jembatan dan infrasrtuktur lainnya akan tetap dilanjutkan sesuai dengan kemampuan APBD Kabupaten Kapuas, dia juga mengajak seluruh ASN lebih-lebih para Kepala SOPD agar dapat melayani masyarakat dengan hati dan dengan ketulusan, karena kita ini adalah pelayan masyarakat, katanya.  

Diakhir acara perayaan Bupati berkenan menyerahkan bantuan yang diterima langsung oleh Pdt Yosie  juga berkenan bersama Isteri menyampaikan puji-pujian untuk mengumpulkan dana guna membantu operasional Pendeta pelayanan  serta mencabut door prise utama kepada jemaat berupa satu buah mesin ginset dari Ny Ary Egahni Ben Bahat,SH selaku Ketua DPD PWKI Provinsi Kalimantan Tengah.(Hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta