Semarak Sukacita Safari Natal di Desa Kalumpang

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 22 Desember 2018 10:12, Dibaca 740 kali.

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT bersama dengan rombongan Safari Natal rayakan sukacita natal bersama dengan Jemaat Gereja Handep Kapakat GKE Kalumpang, Kecamatan Mantangai, Jumat (21/12) siang.

Ibadah natal yang dibawakan oleh Pdt. Ferdy Yuliano Kalembiroh, S.Th menuai antusias dari Bupati Kapuas dan rombongan, hal tersebut dikarenakan penyampaian yang dibawakan oleh pendeta muda tersebut dengan pembawaan anak muda dan dikemas dengan penayangan video yang berdurasi kurang lebih 11 menit bercerita tentang bagaimana sikap orang yang memiliki hikmat Tuhan dalam menyikapi permasalahan, adegan tersebut dimainkan oleh pemuda GKE Kalumpang.

(Baca Juga : KELUARGA HARTA BERHARGA DARI WURUNG JUE)

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kapuas menyampaikan untuk para orang tua agar wajib memperhatikan pendidikan anak-anak mulai dari usia Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) sampai dengan bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

“Jika ada yang terkendala biaya untuk sekolah, itu bukan alasan lagi karena sekarang pendidikan gratis wajib belajar sampai di bangku SMA, dan kalau ada guru yang tidak menerima siswa karena tidak memiliki seragam sekolah silahkan laporkan ke saya, karena semua anak di Kabupaten Kapuas ada atau tidak punya seragam maupun sepatu memiliki hak yang sama untuk menerima pendidikan,” ungkapnya.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan S.Hut beserta istri, Camat Mantangai beserta Unsur Tripika Kecamatan, Kepala Desa Kalumpang, Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Ir Raminiaty S. Djoedir, dan beberapa kepala SOPD di lingkup Pemda Kabupaten Kapuas. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta