Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Bupati Tinjau Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru

by Opr. SIBER_1 - 2018-12-24 19:26:00 877 Dibaca
Bupati Tinjau Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru Photo bersama : Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas H Nafiah Ibnor serta unsure FKPD Kabupaten Kapuas photo bersama usai cek pos pengamanan operasi lilin telabang di dekat bundaran Batang Garing. 2018 (24/12).
Bupati Tinjau Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru Cek Kelengkapan : Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama Wakil Bupati Kapuas H Nafiah Ibnor dan unsure FKPD Kabupaten Kapuas cek kelengkapan kapal fery penyeberangan dalam rangka memperlancar arus transportasi air. (24/12)

KUALA KAPUAS – Seperti pada tahun tahun sebelumnya setiap perayaan natal dan menjelang tahun baru, Pemerintah Kabupaten Kapuas bekerja sama dengan TNI, Polri, Satpol PP, Dishub dan Dinas Kesehatan membentuk POS pengamanan terpadu yang tergabung dalam Operasi Lilin Telabang tahun 2018.

Pos pengaman tersebut bertujuan memberikan pelayanan dan rasa aman baik bagi para pengguna jalan raya, fery penyeberangan maupun masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah dan perayaan natal di wilayah Kabupaten Kapuas. Pos pengamanan dalam kota Kuala Kapuas terdiri dari tiga titik yaitu di dekat Bundaran Batang Garing, jalan A Yani dan di Ferry penyeberangan pasar Kecamatan Selat.

(Baca Juga : Kembali, Pemkab Kapuas Laksanakan Tausiyah Bersama Setiap Awal Bulan)

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas H Nafiah Ibnor, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan serta unsur FKPD dan para Kepala SOPD Kabupaten Kapuas melakukan peninjauan ke pos pos pengamanan tersebut untuk melihat dari dekat kesiapan siagaan baik personil maupun sarana dan prasarana pendukung lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kapuas menyerahkan bingkisan untuk keperluan para petugas yang standby selama 24 jam dan juga berkesempatan mengecek kelengkapan dan kelayakan fery penyeberangan di Kecamatan Selat (Hmskmf)

Share: