Bupati Tinjau Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 24 Desember 2018 19:26, Dibaca 259 kali.

KUALA KAPUAS – Seperti pada tahun tahun sebelumnya setiap perayaan natal dan menjelang tahun baru, Pemerintah Kabupaten Kapuas bekerja sama dengan TNI, Polri, Satpol PP, Dishub dan Dinas Kesehatan membentuk POS pengamanan terpadu yang tergabung dalam Operasi Lilin Telabang tahun 2018.

Pos pengaman tersebut bertujuan memberikan pelayanan dan rasa aman baik bagi para pengguna jalan raya, fery penyeberangan maupun masyarakat yang sedang melaksanakan Ibadah dan perayaan natal di wilayah Kabupaten Kapuas. Pos pengamanan dalam kota Kuala Kapuas terdiri dari tiga titik yaitu di dekat Bundaran Batang Garing, jalan A Yani dan di Ferry penyeberangan pasar Kecamatan Selat.

(Baca Juga : Sektor ICT Tumbuh Positif, Pemerintah Diminta Tidak Buat Kebijakan Kontraproduktif)

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas H Nafiah Ibnor, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan serta unsur FKPD dan para Kepala SOPD Kabupaten Kapuas melakukan peninjauan ke pos pos pengamanan tersebut untuk melihat dari dekat kesiapan siagaan baik personil maupun sarana dan prasarana pendukung lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kapuas menyerahkan bingkisan untuk keperluan para petugas yang standby selama 24 jam dan juga berkesempatan mengecek kelengkapan dan kelayakan fery penyeberangan di Kecamatan Selat (Hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta