Sabtu, 20 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kabupaten dan Kota

Artis Ibu Kota Jakarta Meriahkan Pisah Sambut Tahun di Kapuas

by Opr. SIBER_1 - 2018-12-28 09:30:00 1,954 Dibaca
Artis Ibu Kota Jakarta Meriahkan Pisah Sambut Tahun di Kapuas Rapat – Ketua Panitia Pisah Sambut Tahun Ilham Anwar saat memimpin langsung rapat pelaksanaan pisah sambut tahun di Kantor Dinas Pendidikan, Kamis (27/12) sore.
Artis Ibu Kota Jakarta Meriahkan Pisah Sambut Tahun di Kapuas Rapat – Ketua Panitia Pisah Sambut Tahun Ilham Anwar saat memimpin langsung rapat pelaksanaan pisah sambut tahun di Kantor Dinas Pendidikan, Kamis (27/12) sore.

KUALA KAPUAS – Dalam hitungan hari maka tahun 2018 akan berakhir dan berganti ke tahun 2019. Hal tersebut membuat antusias masyarakat untuk melakukan berbagai hal bermunculan, bahkan ada yang memberikan informasi palsu atau Hoax seperti akan hadirnya artis ternama Via Vallen ke Kabupaten Kapuas.

Panitia Pisah Sambut Tahun dengan Ketua Ilham Anwar yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan bahkan sempat membahas terkait berita tersebut saat pelaksanaan rapat pisah sambut tahun di Kantor Dinas Pendidikan, Kamis (27/12) sore.

(Baca Juga : Kapolres dan FKUB Antisipasi Kantibmas Menjelang Pilgub)

Menanggapi berita Hoax tersebut Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas, H Suwarno Muriyat yang juga tergabung dalam panitia sambut tahun bahwa sesuai hasil rapat bahwa untuk pisah sambut di Kapuas akan dimeriahkan artis Ibu Kota Jakarta tapi bukan Via Vallen.

“Untuk pisah sambut pada tahun ini kita kedatangan artis Ibu Kota Jakarta yaitu Anita Kirana serta Endah D’Academy dan Band-band lokal bukan Via Vallen,” ucapnya.

Nantinya pelaksanaan pisah sambut tahun yaitu pesta rakyat akan digelar di Lapangan Bukit Ngalangkang. Namun lanjut mantan Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Kapuas ini sebelumnya dilakukan pula doa bersama bertempat di Rumah Jabatan Bupati Kapuas. "Semua pimpinan agama secara bergantian akan membacakan doa hal ini setiap tahun dilakukan sebagai wujud rasa syukur atas segala karunia yang telah dilimpahkan Allah SWT sepanjang tahun 2018. Selain itu berharap agar 2019 Kabupaten Kapuas agar lebih aman, damai, dan sejahtera" pungkas H Suwarno Muriyat. (hmskmf)

Share: