Launching Garnet Manajemen dan LPP Permata Inn Bisnis

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 01 Januari 2019 16:08, Dibaca 281 kali.

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT yang diwakili oleh  Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas Dr Suwarno Muriyat S.Ag MPd resmikan Garnet Manajemen dan LPP Permata Inn Bisnis dan Hotel School yang terintegrasi dengan SIBER (Sistem Informasi dan Berita Terintegrasi) oleh Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas pada perayaan malam tahun baru di Citimall Kuala Kapuas, Senin (31/12) malam.

Kemeriahan perayaan pesta pergantian tahun baru atau Year end Celebration yang di selenggarakan oleh Garnet Manajemen, LPP Permata Inn dan Furi’a wedding menuai banyak apresiasi dari masyarakat Kabupaten Kapuas, hal ini terlihat dari antusias masyarakat Kapuas yang berbondong-bondong datang ke Citimall yang ingin menyaksikan penampilan Joni KDI sebagai bintang utama dan penampilan dancer, tarian adat dan persembahan parade busana dari Furi’a Wedding.

(Baca Juga : Promkes RSUD Kapuas tentang Give Blood Give Life )

Dalam kesempatan tersebut Plt. Kadis Kominfo yang membacakan sambutan Bupati Kapuas menyampaikan mengingat era sekarang anak muda kita semakin kreatif dan inovatif dengan mengembangkan bidang usaha salah satu contohnya adalah wedding dan event organizer Garnet Manajemen, designer baju oleh Furi Taylor maka saya optimis Kabupaten Kapuas dapat terus maju dan menjadi contoh bagi daerah lain.

“demikian pula dengan telah hadir lembaga pendidikan Permata Inn bisnis dan hotel school, menunjukkan bahwa pihak swasta di Kabupaten Kapuas peduli akan pertumbuhan dan kemajuan pendidikan generasi muda daerah,” ungkapnya.

Launching ditandai dengan penekanan layar untuk membuka layanan publikasi yang terintegrasi melalui laman www.kip.kapuaskab.go.id , oleh Plt Kadis Kominfo didampingi Nia Pebrianty Direktur CV Garnet Management, Supenpri Owner Permata Inn dan Eva Lestari owner Furi’a Wedding serta Masrawan Kepala Desa Sei Asam owner usaha produksi madu kelulut.

Kegiatan dirangkai dengan penyerahan piala kepada para pemenang lomba mewarnai dan lomba Fashion show yang telah dilaksanakan mulai tanggal 30 Desember 2018, selanjutnya penampilan flasmob dari mahasiswa LPP Permata Inn Bisnis dan School, penampilan tari-tarian adat dari sanggar Tingang Menteng Panunjung Tarung dibawah binaan Erliyansah, penyerahan 10 inspirasi permata inn, penyerahan sertifikat permata group dan penyerahan sertifikat Mah Sejajar.

Adapun penyerahan 10 inspirasi diserahkan langsung oleh Plt Kadis Kominfo didampingi owner permata Inn kepada Muhammad Rahmadi, SE, Alfiannor, Lorie Anggraini, H Darwandie, SH, dr H Ahmad Haspiani, M Kes, H. Hasan, Dr. Rusma noortyani, M.Pd, Erliansyah Narpan M. Apoi, dan Pahriati, S.Pdi (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta