Sabtu, 28 Januari 2023 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kecamatan

Monitoring dan Evaluasi  Program Kegiatan Mahasiswa KKN Kebangsaan di Wilayah Kerja Kecamatan Mantangai

by Kecamatan Mantangai - 2022-08-11 09:00:00 126 Dibaca

 

Foto Bersama Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Program Kegiatan Mahasiswa KKN Kebangsaan di Wilayah Kerja Kecamatan Mantangai

KUALA KAPUAS – Pemerintah Kecamatan Mantangai mengadakan pertemuan bersama  seluruh Mahasiswa, Babinsa / Babin Kamtibmas, Pj. Kepala Desa dan seluruh Jajaran Forkopimcam dalam Agenda Monitoring dan Evaluasi  Program yang sudah  dan akan dilaksanakan oleh Adik-Adik Mahasiswa KKN Kebangsaan di Wilayah Kerja Kecamatan Mantangai.  Pada agenda ini, hadir Panitia KKN Kebangsaan dari Kabupaten Kapuas yakni Kepala Bagian Umum dan Kepala Bagian Kesra Setda Kapuas.

(Baca Juga : Serah Terima Jabatan Pj Kades Batanjung Ke Kades Definitif)

Dalam sambutannya Camat Mantangai Yubderi, S.Pd., MA mengapresiasi program - program yang sudah dilakukan, diantaranya pemberdayaan tentang budidaya tanaman dengan media pot dan pengolahan sampah menjadi pupuk organik.

Foto Sambutan Camat Mantangai Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Program Kegiatan Mahasiswa KKN Kebangsaan di Wilayah Kerja Kecamatan Mantangai

Dalam kesempatan yang sama, Kabag Umum Setda Kapuas Dra. Karolin, M.Si menyampaikan rasa bangganya melihat paparan Mahasiswa KKN yang dengan semangat kebersamaan mampu  melahirkan bermacam-macam Ide yang diimplementasikan dalam wujud nyata, misalnya Projek SENYUMAN (SEkolah Nyaman Untuk Masa Depan Gemilang) oleh adik di Kelompok Desa  Manusup Hilir.

“Saya berpesan untuk Adik-adik Rekan Mahasiswa sekalian, tetap semangat dan jadilah generasi muda intelek, humanis, ramah berguna bagi bangsa dan negara juga Agama,” pungkas Karolin. (mantangai/hmkmf)

Fpto Peserta Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Program Kegiatan Mahasiswa KKN Kebangsaan di Wilayah Kerja Kecamatan Mantangai

 

Share: