Sabtu, 28 Januari 2023 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kecamatan

Upacara peringatan HUT RI ke 77 Tahun 2022 di Kecamatan Mantangai

by Kecamatan Mantangai - 2022-08-17 08:00:00 140 Dibaca

KUALA KAPUAS - Pemerintah Kecamatan Mantangai Kabupaten Kapuas menggelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 77. Bertindak selaku Inspektur Upacara Pada Pengibaran Bendera Merah Putih Camat Mantangai YUBDERI, S.Pd., MA, Rabu (17/8/2022) pagi berjalan dengan lancar dan pada saat Penurunan Bendera Merah Putih Bertindak selaku Inspektur Upacara  Kapolsek Mantangai AKP FRY MAYEDI SASTRAWAN, SE Rabu (17/08/2022) sore bertempat di halaman Kantor Kecamatan Mantangai.

Foto Pengibaran Bendera Merah Putih Dalam Rangka Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 77 pada pukul 08.00 WIB di Halaman Kantor Kecamatan Mantangai.

Upacara ini juga turut di hadiri oleh Forkopimcam Kecamatan Mantangai, Kepala UPT Puskesmas Mantangai, UPT Puskesmas Lamunti, Korwil Mantangai, PNS Kecamatan Mantangai, Pj. Kepala Desa/Kepala Desa, Tekon, Tomas , Toga, Mahasiswa KKN Kebangsaan, Siswa SD, SMP, dan SMA. yang ada di wilayah  Kecamatan Mantangai serta tetap mengikuti protokol kesehatan salah satunya dengan menggunakan masker.

(Baca Juga : Tiap Desa Diharapkan Punya Pasar Desa)

Upacara tersebut berjalan dengan lancar dan bendera merah putih juga berhasil dikibarkan pada pukul 08.00 WIB dan diturunkan pada pukul 15.00 WIB oleh anggota Paskibraka  yang berjumlah 11 orang saja.

Foto Penurunan Bendera Merah Putih Dalam Rangka Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 77 pada pukul 15.00 WIB di Halaman Kantor Kecamatan Mantangai.

Camat Mantangai YUBDERI, S.Pd., MA, juga menyampaikan atas nama Pemerintah Kecamatan Mantangai dan Masyarakat Mantangai mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke – 77 Tahun 2022 dengan menyongsong tema besar “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.

Lebih lanjut dirinya mengatakan bahwa tugas semua pihak adalah bagaimana mengisi kemerdekaan itu agar terutamanya Kecamatan Mantangai semakin maju dan sejahtera. “Yang terpenting adalah masyarakat kita rukun, damai tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan,” ucapnya. (mantangai/hmskmf)

Share: