Bupati Serahkan Surat Tugas Plt Sekcam Tamban Catur

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 10 Januari 2019 07:47, Dibaca 661 kali.

KUALA KAPUAS - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka monitoring dan pembinaan penyelenggaraan pemerintahan dan sekaligus penyerahan surat tugas Plt Sekretaris Camat Kecamatan Tamban Catur, Rabu (9/1) sore di Kantor Camat Kecamatan Tamban Catur.

Kegiatan disambut dengan tarian dari sanggar tari Bauntung Batuah dan dilanjutkan dengan Penyerahan surat tugas oleh Bupati Kapuas secara langsung kepada plt Sekcam yang baru yaitu Rustamaji.

(Baca Juga : Semangat Kapuas Bisa)

Pada kesempatan itu Rustamaji menyampaikan ucapan terima kasih yang telah dipercaya mengemban tugas sebagai Plt Sekcam Tamban Catur. "Saya mohon bantuan dan kerjasamanya karena saya bertugas di tempat yang baru, dan saya harapkan dapat diterima bekerja bersama-sama dengan seluruh lapisan perangkat daerah Tamban Catur," ucap Rustamaji.

Rustamaji yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala UPTD Pendidikan Tamban Catur juga menyampaikan akan siap berkoordinasi membantu Camat dalam menyelesaikan tugas untuk melayani masyarakat.

Bupati Kapuas dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas kepada Plt Sekcam Tamban Catur yang baru. "Selamat bertugas dan sudah tentu tugas kita adalah melayani masyarakat, saya ingin Plt Sekcam dapat berkeliling dan melayani masyarakat, jangan sampai warga yang bertanya kita menjawab tidak tahu," ungkap Ben.

Kemudian kepada guru-guru kontrak dan para tenaga kesehatan agar selalu semangat dalam melayani masyarakat khususnya warga Kecamatan Tamban Catur.

Bupati Kapuas juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersamaan tanpa membedakan suku, ras, agama dan golongan. “Kita jaga kebersamaan kerukunan di Kabupaten Kapuas ini  karena kita semua bersaudara, mari kita bawa Kabupaten Kapuas rukun dan damai,” terangnya. Kegiatan dilanjutkan dengan rapat konsolidasi bersama Kepala Desa dilingkup Kecamatan Tamban Catur. (Hmskmf)
 
 
 

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta