Sabtu, 28 Januari 2023 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Bupati Kapuas Saksikan Pelantikan KAHMI Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau

by Opr. SIBER_1 - 2023-01-18 11:25:38 89 Dibaca
Bupati Kapuas Saksikan Pelantikan KAHMI Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau PENYEMATAN - Penyematan tanda peserta secara simbolis oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di dampingi Anggota Komisi III DPR-RI Dapil Kalimantan tengah Ary Egahni Ben Bahat, S.H., M.H, di Aula Hotel Permata Inn Jl. Cilik Riwut kuala Kapuas Minggu, (15/1/2023).
Bupati Kapuas Saksikan Pelantikan KAHMI Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau PENYEMATAN - Penyematan tanda peserta secara simbolis oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di dampingi Anggota Komisi III DPR-RI Dapil Kalimantan tengah Ary Egahni Ben Bahat, S.H., M.H, di Aula Hotel Permata Inn Jl. Cilik Riwut kuala Kapuas Minggu, (15/1/2023).

 

FOTO BERSAMA – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di dampingi Anggota Komisi III DPR-RI Dapil Kalimantan tengah Ary Egahni Ben Bahat, S.H., M.H bersama Umum MW KAHMI Prov. Kalteng serta Anggota KAHMI Kabupaten Kapuas – Pualng Pisau, di Aula Hotel Permata Inn Jl. Cilik Riwut kuala Kapuas Minggu, (15/1/2023).

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di dampingi Anggota Komisi III DPR-RI Dapil Kalimantan Tengah Ary Egahni Ben Bahat, S.H., M.H hadiri Pelantikan Majelis Daerah KORP Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum HMI-Wati (Format) Kabupaten Kapuas – Pulau Pisau, sekaligus Pembukaan Latihan Kader II Intermediate Training Tingkat Nasional HMI Cabang Kuala Kapuas, di Aula Hotel Permata Inn Jl. Cilik Riwut Kuala Kapuas, Minggu, (15/1/2023).

(Baca Juga : 1.230 Santri Ikuti Peringatan Hari Santri tahun 2022)

Nampak hadir dalam acara tesebut Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy, Unsur Forkopimda Kapuas, Anggota DPR/MPR-RI yang juga Presidium MN KAHMI, Ketua Umum MW KAHMI Prov. Kalteng Ir. H. Abdul Razal, Ketua Umum MD KAHMI Kabupaten Kapuas Abdul Khair, Ketua Umum MD KAHMI Kabupaten Pulang Pisau Suparnomo, Ketua Umum HMI Cabang Kuala Kapuas Ariadi serta anak-anak HMI Kabupaten Kapuas – Pulang Pisau.

SAKSIKAN - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di dampingi Anggota Komisi III DPR-RI Dapil Kalimantan tengah Ary Egahni Ben Bahat, S.H., M.H saat saksikan Pelantikan KAHMI Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau, di Aula Hotel Permata Inn Jl. Cilik Riwut kuala Kapuas, Minggu, (15/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya menyampaikan selamat atas dilantiknya Anggota KAHMI HMI-Wati Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau.
“Dengan dilantiknya anggota ini saya harapkan agar kalian menempatkan posisi untuk bagaimana bermitra dengan baik untuk kita dengan semua elemen, untuk satu visi misi, bagaimana kita memajukan daerah kita agar maju dan rukun. Kami juga merasa bangga karena selama ini bekerja dibantu oleh semua organisasi dan masyarakat,” tutur Ben.

Lanjut, orang nomor satu di Kapuas itu mengatakan bahwa Kabupaten Kapuas dan Pulang Piasau adalah Kabupaten yang sama-sama dibanggakan, karena telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat sebagai wilayah ketahanan pangan (Food Estate).
“Ini sama-sama kita jaga dan kita kawal agar kita dapat membuktikan bahwa Kalteng khususnya Pulang Pisau dan Kapuas adalah Kabupaten yang hebat,” ucapnya.

Kemudian Anggota Komisi III DPR-RI Dapil Kalimantan tengah Ary Egahni Ben Bahat, S.H., M.H dalam sambutanya  menyampaikan bahwa dalam situasi dan kondisi yang ada di republik ini tahun 2023 bukan tahun reses tetapi tahun yang dimana semua anak bangsa harus bersatu padu termasuk di dalamnya para anak HMI dan tentu saja alumni HMI yaitu KAHMI yang punya posisioning yang sangat bagus.

“Di momentum pelantikan KAHMI di Kabupaten Kapuas ini saya ingin mengajak bagaimana KAHMI diposisi yang ada untuk bersama-sama menggelorakan semangat kebangsaan karena kita punya palsapah yaitu palsapah Huma Betang yang lebih tua dari Pancasila, oleh karena itu palsapah Huma Betang yang mengerti dan memahami untuk kita hadapi dan bagaimana kita implementasikan sebagai roh nafas kehidupan berbangsa dan bernegara di Kalimantan Tengah khususnya di Kabupaten Kapuas,” kata Ary.
Acara di lanjutkan dengan penyematan tanda peserta secara simbolis oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan  Anggota Komisi III DPR-RI Dapil Kalimantan tengah Ary Egahni Ben Bahat, S.H., M.H. (hmskmf)

Share: