Sabtu, 20 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Bupati Kapuas Meriahkan HUT Ke – 56 dan Reuni Akbar STM/SMK - GKE Mandomai

by Opr. SIBER_1 - 2023-01-24 14:56:41 280 Dibaca

 

FOTO BERSAMA – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di dampingi Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng Ary Egahni Ben Bahat, S.H., M.H, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas Yohanes, Ketua MS GKE Banjarmasin Prof. Joni Bungai, M.Pd, Pdt. Dr. Simpon F. Lion, alumni STM/SMK - GKE Mandomai, Senin, (23/1/2023) bertempat di Gedung STM/SMK - GKE Mandomai.

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di dampingi Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng Ary Egahni Ben Bahat, S.H., M.H hadiri Ibadah dan Perayaan HUT Ke – 56 dan Reuni Akbar STM/SMK - GKE Mandomai, Senin, (23/1/2023) bertempat di Gedung STM/SMK - GKE Mandomai.

(Baca Juga : Ben Brahim Lantik 29 Pejabat di Lingkungan Pemkab Kapuas)

Hadir dalam acara tersebut secara virtual Anggota DPD RI Dapil Kalteng Dr. Agustin Teras Narang serta alumni STM/SMK - GKE Mandomai, hadir pula di tempat tersebut Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas Yohanes, Ketua MS GKE Banjarmasin Prof. Joni Bungai, M.Pd, Pdt. Dr. Simpon F. Lion, alumni STM/SMK - GKE Mandomai dan undangan lainnya.

SAMBUTAN - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat sampaikan sabutan pada acara HUT Ke – 56 dan Reuni Akbar STM/SMK - GKE Mandomai, Senin, (23/1/2023) bertempat di Gedung STM/SMK - GKE Mandomai.

Dalam Kesempatan tersebut Bupati Kapuas dalam sambutannya menyampaikan dengan pertemuan ini untuk bersama membentuk untuk menancapkan pandidikan serta bagaimana STM/SMK - GKE Mandomai yang hebat. Pendidikan adalah salah satu media mata rantai kemiskinan.
“Pendidikan adalah salah satu lokomotif pendorong untuk memutus mata rantai kemiskinan, maka oleh karena itu saya minta buat pendidikan yang berkualitas dan bermutu. Saya harapkan nanti  bagaimana STM/SMK - GKEMandomai ini bisa menjadi SMK yang hebat dan luar biasa, dengan kebersamaan kita serta para alumni untuk memperhatikan SMK yang kita banggakan ini,” Ucap Ben.

Lanjutnya mengatakan bahwa untuk tips mengajar jangan terpaku pada silabus yaitu harus mempunyai inovasi untuk mengajarkan bagaimana siswa mandiri. “Saya minta para guru selalu semangat terutama para alumni agar selalu siap untuk mendukung baik secara materi maupun moril,” kata Ben.

POTONG KUE - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat di dampingi Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng Ary Egahni Ben Bahat, S.H., M.H saat pemotongan Kue HUT Ke – 56 dan Reuni Akbar STM/SMK - GKE Mandomai, Senin, (23/1/2023) bertempat di Gedung STM/SMK - GKE Mandomai.

Acara juga diisi dengan Peniupan Lilin dan Pemotongan Kue HUT, Menyaksikan Penandatanganan Berita Acara Penyerahan Dana, serta Diskusi Alumni dengan tema “Menuju Kemandirian SMK-GKE Mandomai Ditengah Harapan dan Tantangan” dengan narsumber  Anggota Komisi III DPR RI Dapil Kalteng Ary Egahni Ben Bahat, S.H., M.H, Ketua MS GKE Banjarmasin Prof. Joni Bungai, M.Pd dan Pdt. Dr. Simpon F. Lion. (hmskmf)

Share: