Kamis, 18 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Ramah Tamah Bupati dengan Pengurus Balakar 545

by Opr. SIBER_1 - 2019-01-22 07:40:00 1,307 Dibaca
Ramah Tamah Bupati dengan Pengurus Balakar 545 POTONG PITA – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi isteri Ary Egahni saat melaksanakan peresmian Gedung Sekretariat Balakar 545 Jalan Tjilik Riwut, Senin (21/1) siang.
Ramah Tamah Bupati dengan Pengurus Balakar 545 MENINJAU - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi isteri Ary Egahni saat melaksanakan peninjauan Gedung Sekretariat Balakar 545 Jalan Tjilik Riwut, Senin (21/1) siang.
Ramah Tamah Bupati dengan Pengurus Balakar 545 FOTO BERSAMA – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi isteri Ary Egahni melaksanakan foto bersama dengan seluruh pengurus Balakar 545 saat kegiatan ramah tamah, bertempat di Kantor Sekretariat Balakar 545 Jalan Tjilik Riwut, Senin (21/1) siang.

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi isteri Ary Egahni dan segenap Kepala SOPD menghadiri kegiatan ramah tamah yang diselenggarakan oleh Pengurus Balakar 545 sebagai ajang mempererat tali silaturahmi, bertempat di Kantor Sekretariat Balakar 545 Jalan Tjlik Riwut, Senin (21/1) siang.

Dalam kesempatan itu Ben Brahim dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya atas kinerja para tim Balakar yang bekerja dengan baik.

(Baca Juga : Wabup Pimpin Apel Pelepasan Purna Tugas Pj Sekda)

“Saya bangga dengan Balakar yang bekerja tanpa mengenal tempat dan waktu. Mereka selalu ada saat dibutuhkan, bekerja keras tanpa pamrih untuk melayani masyarakat serta sigap menghadapi penanganan musibah,” ucapnya.

Lanjutnya ia juga menyampaikan akan memberikan insentif untuk pejuang pemadam kebakaran yang telah bekerja keras dalam membantu masyarakat dan ia ingin agar organisasi seperti Balakar 545 semakin baik dan siap melayani masyarakat.

Bupati juga mengingatkan agar selalu menjaga kebersamaan, kerukunan dan kedamaian di Kabupaten Kapuas.

Ketua Balakar 545 H Suparman dalam laporannya menyampaikan Balakar 545 terdiri dari 32 Barisan Pemadam Kebakaran yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat. “Balakar 545 terdiri atas dasar para sukarelawan yang ingin membantu dan melayani masyarakat seperti penanganan bencana kebakaran lahan dan hutan, juga pertolongan kecelakaan baik darat ataupun air dan juga bantuan lainnya,” ucap Suparman.

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan peresmian Gedung Sekretariat Balakar 545 oleh Bupati Kapuas ditandai dengan pengguntingan pita dilanjutkan dengan peninjauan gedung. (hmskmf)

Share: