Ramah Tamah Bupati dengan Pengurus Balakar 545

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 22 Januari 2019 07:40, Dibaca 474 kali.

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi isteri Ary Egahni dan segenap Kepala SOPD menghadiri kegiatan ramah tamah yang diselenggarakan oleh Pengurus Balakar 545 sebagai ajang mempererat tali silaturahmi, bertempat di Kantor Sekretariat Balakar 545 Jalan Tjlik Riwut, Senin (21/1) siang.

Dalam kesempatan itu Ben Brahim dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya atas kinerja para tim Balakar yang bekerja dengan baik.

(Baca Juga : Ini Pesan Bupati Untuk Para Guru Saat Perayaan Natal)

“Saya bangga dengan Balakar yang bekerja tanpa mengenal tempat dan waktu. Mereka selalu ada saat dibutuhkan, bekerja keras tanpa pamrih untuk melayani masyarakat serta sigap menghadapi penanganan musibah,” ucapnya.

Lanjutnya ia juga menyampaikan akan memberikan insentif untuk pejuang pemadam kebakaran yang telah bekerja keras dalam membantu masyarakat dan ia ingin agar organisasi seperti Balakar 545 semakin baik dan siap melayani masyarakat.

Bupati juga mengingatkan agar selalu menjaga kebersamaan, kerukunan dan kedamaian di Kabupaten Kapuas.

Ketua Balakar 545 H Suparman dalam laporannya menyampaikan Balakar 545 terdiri dari 32 Barisan Pemadam Kebakaran yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat. “Balakar 545 terdiri atas dasar para sukarelawan yang ingin membantu dan melayani masyarakat seperti penanganan bencana kebakaran lahan dan hutan, juga pertolongan kecelakaan baik darat ataupun air dan juga bantuan lainnya,” ucap Suparman.

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan peresmian Gedung Sekretariat Balakar 545 oleh Bupati Kapuas ditandai dengan pengguntingan pita dilanjutkan dengan peninjauan gedung. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta