Camat Selat Imbau Kelurahan Lain Contoh Kelurahan Panamas

Kontribusi dari ADMIN SIBER, 00 0000 00:00, Dibaca 594 kali.

KUALA KAPUAS – Camat Selat, Noor Rahman, mengimbau kelurahan lain dapat mencontoh Kelurahan Panamas yang rutin melakukan gotong royong membersihkan lingkungan dengan melibatkan berbagai komponen masyarakat.

Demikian disampaikannya kepada sejumlah awak media, usai mengikuti gotong royong bersama di Kelurahan Panamas, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, belum lama ini.

(Baca Juga : PLH BUPATI KAPUAS SERAHKAN BANTUAN ANJANGSANA)

“Gotong royong ini memiliki manfaat yang baik, seperti membersihkan lingkungan. Dengan ini lingkungan jadi rapi, dan bersih. Kami mengimbau kelurahan lain dapat mencontoh Kelurahan Panamas sehingga bisa menjadwalkan kegiatan seperti ini, dimana seluruh pihak tetap melestarikan nilai-nilai kegotong royongan di masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Rahman, karena Kelurahan Panamas sebagai peserta Lomba Gotong Royong Tingkat Provinsi Kalteng pada Bulan Bhakti Gotong Royong dan Hari Kesatuan Gerak PKK Tingkat Provinsi Kalteng, ia berharap ada dukungan dari kabupaten, supaya bisa berprestasi.

“Kita harapkan Pemkab ada dukungan terhadap Kelurahan Panamas sebagai peserta Lomba Gotong Royong Tingkat Provinsi, supaya bisa berprestasi,” tuturnya.

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta