Bupati Kunjungi Masyarakat Terusan Karya

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 27 Januari 2019 12:00, Dibaca 434 kali.

KUALA KAPUAS – Dikenal ramah dan memasyarakat Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Isteri Ary Egahni Ben Bahat menyapa secara langsung masyarakat yang ada di Kecamatan Bataguh saat ikut menghadiri undangan syukuran, Sabtu (26/1) malam di Desa Terusan Karya beserta sejumlah Kepala SOPD.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh orang nomor satu di Kabupaten Kapuas itu kepada seluruh masyarakat Bataguh atas kerukunan yang terjaga selama ini. “Mari kita bersama-sama menjaga kerukunan ini, serta bergandengan tangan untuk membangun Kabupaten Kapuas ini agar lebih maju, rukun, damai dan sejahtera,” ucapnya.

(Baca Juga : Pasar Ramadhan Resmi Dibuka)

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kapuas juga memberitahukan kepada masyarakat terkait program apa saja yang akan dijalankan pada tahun 2019 untuk Kecamatan Bataguh.

Mengingat sebentar lagi akan digelar pesta demokrasi Ben juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menyambut dengan kegembiraan serta menjaga kesatuan dan persatuan untuk kesuksesan pesta demokrasi tersebut, yang tentu dengan datang bersama-sama ke TPS lalu pilihlah sesuai hati nurani masing-masing.

Sementara, Camat Bataguh Budi Kurniawan menerangkan bahwa acara yang dilaksanakan pada malam tersebut adalah acara silaturahmi oleh sebab itu ia menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kapuas beserta isteri serta rombongan yang telah berkenan hadir. (hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta