Selasa, 16 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Aparatur Pemerintah Harus Pahami Tugas

by Opr. SIBER_1 - 2019-01-28 09:20:00 1,144 Dibaca
Aparatur Pemerintah Harus Pahami Tugas Upacara - Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor saat menjadi Pembina Upacara di Kantor Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, Senin (28/1) pagi.
Aparatur Pemerintah Harus Pahami Tugas Foto Bersama - Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor saat berpoto bersama dengan anggota Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas di Halaman Kantor Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, Senin (28/1) pagi.

KUALA KAPUAS - Sebagai Aparatur Pemerintah hendaknya memahami tugas, hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor saat menjadi Pembina Upacara di Kantor Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, Senin (28/1) pagi.

Keikut sertaan Wakil Bupati Kapuas tersebut pada Upacara Bendera di Kantor Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas didampingi oleh Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas H Suwarno Muriyat serta Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kabupaten Kapuas Fery Noah.

(Baca Juga : Pj Bupati Kapuas Konferensi Cabang NU Kapuas Tahun 2024)

Ucapan salam dari Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat juga ia sampaikan pada kesempatan itu, sembari mengucapkan puji syukur karena pada hari itu dapat bersama-sama menjalankan tugas dengan baik yang tentu diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi amal bagi yang mengerjakan yang tentu tugas tersebut harus dipahami.

 "Kita sebagai aparatur pemerintah hendaknya memahami akan tugas, dengan memahami tugas maka akan timbul kesadaran keikhlasan dalam menjalankan tugas tersebut," ucapnya.

Melaksanakan tugas dengan baik dan tertib terlebih untuk Satpol PP dan Damkar diterangkannya adalah yang melayani masyarakat secara langsung, dengan adanya Satpoll PP dan Damkar maka masyarakat akan merasa keamanan selama kita menjalankan tugas dengan bagus dan baik. Jika keamanan dirasakan oleh masyarakat maka secara otomatis ketertiban serta kedamaian akan tercipta.

Lebih lanjut ia juga menerangkan dengan memahami tugas dan sadar bahwa itu adalah tanggung jawab maka semangat akan tinggi karena itu adalah pengabdian kepada masyarakat dan pemerintah yang artinya semangat tersebut harus terus di pupuk begitu juga prestasi kerja harus terus ditingkatkan.

Seusai Upacara Wakil Bupati Kapuas juga menyempatkan untuk berfoto bersama dengan anggota Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas di halaman kantor tersebut. (hmskmf)

Share: