Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Wabup Pimpin Apel di Disarpustaka

by Opr. SIBER_1 - 2019-01-30 11:04:00 903 Dibaca
Wabup Pimpin Apel di Disarpustaka FOTO BERSAMA - Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor melakukan foto bersama saat melaksanakan kunjungan kerja di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Kapuas, Rabu (30/1) pagi
Wabup Pimpin Apel di Disarpustaka FOTO BERSAMA - Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor melakukan foto bersama saat melaksanakan kunjungan kerja di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah Kabupaten Kapuas, Rabu (30/1) pagi

KUALA KAPUAS - Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor lanjutkan kunjungan kerja di setiap Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Perangkat Daerah yang mendapat giliran kunjungan kerja, Rabu (30/1/2019) pagi adalah Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Disarpustaka). Dalam Apel tersebut Wakil Bupati Kapuas bertindak sebagai pembina bertempat di Halaman Disarpustaka Jalan R A Kartini.

(Baca Juga : Bupati Kapuas Bersama Perangkat Daerah Tanda Tangani Perjanjian Kinerja)

Tampak hadir Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Hj Nor Apiati, Kepala Dinas Kominfo H Suwarno Muriyat, Kabid, Kasi, Kasubag dan Staf/Karyawan di lingkungan Disarpustaka.

Wakil Bupati Kapuas dalam arahannya menyampaikan pesan Bupati Kapuas bahwa kegiatan ini dilakukan untuk menjaga jalinan silaturahim antar pejabat pemerintah agar terjalin komunikasi yang baik.

"Tujuan kegiatan ini adalah sebagai ajang penyambung tali silaturahmi atau saling mengenal satu sama lainnya supaya ketika kita bertemu bisa saling bertegur sapa," ucap Nafiah.

Dalam kesempatan itu, Nafiah menekankan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat terutama di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan. "Dinas Kearsipan dan Perpustakaan ini merupakan jantung ilmu pengetahuan, jadi diharapkan pelayanan untuk masyarakat yang mencari bahan bacaan dapat terpenuhi," ucapnya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan rasa senangnya atas peningkatan disiplin kerja. Ia berharap perlu untuk terus meningkat untuk menunjang mendapatkan prestasi baik pemerintah daerah maupun tim kerja masing-masing.

Kemudian, Nafiah menekankan pentingnya loyalitas terhadap pekerjaan sesuai tugas dan fungsinya masing-masing. Untuk itu ia pun mengharapkan setiap dinas harus menggunakan fungsi manajemen dengan sebaik-baiknya seperti membuat perencanaan, dilaksanakan, dievaluasi dan di laporkan dengan baik.

Usai upacara Wabup berkenan untuk meninjau secara langsung ruangan dan fasilitas yang ada di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan. Disini Wabup juga membuat kartu perpustakaan serta melihat kelengkapan koleksi buku di ruangan dan juga di mobil perpustakaan pintar. (hmskmf)
 
 
 

Share: