Kamis, 28 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Wabup Buka Kegiatan Millennial Road Safety Festival

by Opr. SIBER_1 - 2019-02-03 09:42:00 994 Dibaca
Wabup Buka Kegiatan Millennial Road Safety Festival Pembukaan - Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor saat membuka kegiatan Millennial Road Safety Festival ditandai dengan pelepasan balon udara, Minggu (3/2/2019) pagi di Jalan Maluku Depan Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas.
Wabup Buka Kegiatan Millennial Road Safety Festival Pembukaan - Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor saat membuka kegiatan Millennial Road Safety Festival ditandai dengan pelepasan balon udara, Minggu (3/2/2019) pagi di Jalan Maluku Depan Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas.
Wabup Buka Kegiatan Millennial Road Safety Festival Pelepasan – Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor saat melepas peserta jalan sehat pada kegiatan Millennial Road Safety Festival, Minggu (3/2/2019) pagi di Jalan Maluku Depan Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

KUALA KAPUAS - Millennial Road Safety Festival Kapuas 2019 dengan tema mewujudkan generasi millennial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang zero accede dibuka langsung oleh Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor didampingi Ketua DPRD, Kapolres, Dandim 1011/Klk serta Plt Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, yang ditandai dengan penekanan tombol dan pelepasan balon udara, Minggu (3/2/2019) pagi di Jalan Maluku Depan Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

Bahkan Wakil Bupati Kapuas juga melepas langsung kegiatan jalan sehat yang digelar pada hari itu, sembari ikut berjalan dengan seluruh peserta Millennial Road Safety Festival. Dalam sambutannya ia menyambut baik atas terlaksananya kegiatan tersebut karena menurutnya dengan adanya kegiatan itu dapat meningkatkan rasa sadar melaksanakan ketertiban berlalu lintas.

(Baca Juga : Ben Brahim Pimpin Langsung Peringatan Upacara HAB Ke 76 di Kapuas)

“Kegiatan ini untuk kita bersama-sama melakukan ketertiban berlalu lintas di Kabupaten Kapuas sehingga mengurangi angka kecelakaan,” ucapnya. Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas agar sangat berhati-hati untuk berangkat kemanapun dan diharapkan melengkapi alat kendaraan saat berpergian, sehingga kedepan di Kabupaten Kapuas tidak ada terjadi kecelakaan dan menekankan agar selalu mentaati peraturan lalu lintas.

Sementara AKP Abdul Wakid selaku Kasat Lantas Polres Kapuas yang juga Panitia Pelaksana Kegiatan tersebut mengingatkan tentang pentingnya keselamatan saat berlalu lintas serta menerangkan angka kecelakaan yang terjadi di Kabupaten Kapuas dari tahun ke tahun. (hmskmf)

Share: