Jumat, 29 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Pimpinan

Disiplin Bekerja Dapat Memotivasi Diri dan Membawa Keberhasilan

by Opr. SIBER_1 - 2019-02-04 10:31:00 1,101 Dibaca
Disiplin Bekerja Dapat Memotivasi Diri dan Membawa Keberhasilan APEL BERSAMA – Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor melaksanakan kunjungan kerja dan apel bersama dengan seluruh jajaran di Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas, Senin (4/2) pagi.
Disiplin Bekerja Dapat Memotivasi Diri dan Membawa Keberhasilan FOTO BERSAMA – Wabup Kapuas HM Nafiah Ibnor berfoto bersama saat melaksanakan kunker di Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas, Senin (4/2) pagi.
Disiplin Bekerja Dapat Memotivasi Diri dan Membawa Keberhasilan PENINJAUAN - Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor meninjau fasilitas yang ada di Dinas Perhubungan salah satunya Bus Sekolah Dishub dan berkesempatan berkeliling disekitar dinas dan Bundaran Besar Batang Garing Kuala Kapuas, Senin (4/2) pagi.

KUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor MM kembali melaksanakan Kunjungan Kerja ke SOPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas. Untuk kali ini, Wabup melakukan kunker dan Apel Bersama dengan Kepala Dinas dan Jajaran Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas, Senin (4/2/2019) pagi.

Saat kunjungan kerja tersebut Wakil Bupati Kapuas menyampaikan pesan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat tentang pentingnya disiplin dalam bekerja. Ia mengatakan, dengan kedisplinan ini dapat memotivasi diri sendiri dan akan membawa setiap pegawai pemerintah kepada keberhasilan kerja yang baik. “Disiplin merupakan salah satu pengabdian kita sebagai pegawai negeri. Dengan disiplin membawa kita untuk melatih diri, karena kalau sudah terbiasa disiplin dalam bekerja dan aktif maka ada suatu keindahan dalam hidup kita,”kata Nafiah. Ia pun menekankan, semua pegawai secara khususnya di Kabupaten Kapuas merupakan pelayan masyarakat, salah satunya Dinas Perhubungan sangat bersentuhan langsung dalam melayani masyarakat.

(Baca Juga : Wabup Buka Diskusi Panel Audit Kasus Stunting dan Manajemen Kabupaten Kapuas Tahap II)

Untuk itu, lanjut dia, setiap pegawai yang ada di Dinas Perhubungan harus kompak dan harus loyal dengan pimpinan maupun pekerjaan sesuai tugas dan fungsinya masing-masing. Selain itu, ia meminta agar setiap pekerjaan harus ada perencanaan yang baik dan dinamis sehingga dapat dilaksanakan dengan tertib. “Semua pekerjaan harus dicatat, jangan sampai tidak tercatat, kalau tidak dicatat dengan baik maka pendataan yang ada tidak sesuai dengan yang ada di lapangan. Selain itu saya mengharapkan agar melayani masyarakat dengan sopan santun, supaya pelayanan dan prestasi kerja kita bagus. Dengan hal itu maka kedisplinan kita meningkat dan masyarakat dapat terlayani dengan baik dan sejahtera,”terangnya.

Dalam kesempatan itu juga, ia mengungkapkan, kunjungan kerja yang dilakukan tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi Pemerintah Kabupaten Kapuas. Dengan silaturahmi tentunya akan memupuk kebersamaan, rasa kekeluargaan dan semua dapat bersatu untuk memperjuangkan masyarakat agar masyarakat sejahtera lahir dan batin, sehingga dapat menikmati hasil pembangunan yang ada di Kabupaten Kapuas.

Saat itu, tampak hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hidayatullah, M.iKom, Kepala Dinas Perhubungan H I Made Sumartha, Kepala Dinas Kominfo H Suwarno Muriyat, Kepala Dinas Kesbangpol Oka Ariawan, Kepala Bagian Pemerintahan Ferry Noah, Kabid, Kasi, Kasubag dan staf/karyawan di lingkungan Dinas Perhubungan. Usai melaksanakan upacara, Wabup berkenan untuk meninjau fasilitas yang ada di Dinas Perhubungan salah satunya meninjau Bus Sekolah Dishub dan berkesempatan berkeliling di sekitar kantor dan Bundaran Besar Batang Garing Kuala Kapuas. (Hmskmf)

Share: