Kamis, 28 Maret 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Infrastruktur

Gedung Posyandu Dadahup Diresmikan

by Opr. SIBER_1 - 2019-03-01 08:18:00 1,001 Dibaca
Gedung Posyandu Dadahup Diresmikan Peresmian – Bupati Kapuas Ben Brahim S bahat didampingi isteri Ary Egahni Ben Bahat saat menandatangani prasasti sebagai tanda di resmikannya Gedung Posyandu Melati dan Tugu KB di Desa Manuntung Kecamatan Dadahup, Kamis (28/2) sore.
Gedung Posyandu Dadahup Diresmikan Peresmian – Bupati Kapuas Ben Brahim S bahat didampingi isteri Ary Egahni Ben Bahat saat menandatangani prasasti sebagai tanda di resmikannya Gedung Posyandu Melati dan Tugu KB di Desa Manuntung Kecamatan Dadahup, Kamis (28/2) sore.

KUALA KAPUAS - Gedung Posyandu Melati yang terletak di Desa Manuntung Kecamatan Dadahup diresmikan secara langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi isteri Ary Egahni Ben Bahat ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan pita, Kamis (28/2) sore.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kapuas juga secara langsung meresmikan Tugu KB yang berada tepat di depan Posyandu. Ucapan syukur ia sampaikan karena pada hari itu ia dapat berkumpul dengan masyarakat Desa Manuntung Kecamatan Dadahup yang tentu itu merupakan sebuah kebahagiaan. “Sungguh sebuah kebahagiaan dapat datang dan berkumpul pada hari ini di Desa Manuntung yang tentu atas undangan dari Bapak-bapak dan Ibu-ibu sekalian,” ucapnya.

(Baca Juga : Cek Progres Pembangunan Rumah Khusus)

Orang nomor satu di Kabupaten Kapuas tersebut juga menyampaikan pesan kepada masyarakat sembari menceritakan pengalamannya saat bersekolah. Ia meminta kepada orang tua untuk memperhatikan pendidikan anak-anak karena hal terpenting adalah sekolah, sesuai program kedepan untuk juara satu SLTA akan diberikan beasiswa untuk kuliah.

Untuk kaum muda ia juga berpesan agar terus semangat dan pantang menyerah karena jika pantang menyerah pasti kita mendapat apa yang kita inginkan, dan untuk seluruh masyarakat ia menitip pesan untuk terus menjaga kerukunan, kedamaian, persatuan dan kesatuan tanpa membedakan warna kulit, suku, agama, ras dan golongan karena kita semua bersaudara. Begitu juga dalam menyambut Pilkada Ben mengimbau agar jangan sampai golput, mari datang ramai-ramai ke TPS lalu pilihlah sesuai hati nurani masing-masing.

Dalam kesempatan yang sama seorang tokoh inspirasi Kabupaten Kapuas yang juga isteri bupati menyampaikan motivasi kepada masyarakat sebagaimana yang disampaikan seorang motivator bahwa masalah tidak dapat membatasi anda, hambatan tidak dapat membatasi anda, orang lain juga tidak dapat membatasi anda kecuali diri anda sendiri. Pujian ia sampaikan kepada masyarakat Desa Manuntung yang luar biasa dan tidak bisa dibatasi.

Selain meyampaikan pujian, Ia juga meminta agar anak-anak sejak usia dini harus bersekolah karena yang bisa memutus mata rantai kemiskinan dan mengubah nasib adalah bersekolah.

Sementara Nasrudin selaku Kepala Desa Manuntung menyampaikan rasa terima kasih dan bahagianya karena Bupati Kapuas dan Isteri beserta rombongan bersedia hadir memenuhi udangan yang mereka berikan untuk meresmikan Gedung Posyandu Melati dan Tugu KB yang ada di desanya itu, sembari melaporkan kondisi desanya dengan 174 KK atau 630 jiwa dengan mata pencaharian rata-rata adalah petani. (hmskmf)

Share: