Pembekalan Penatua/Diakon Se Kawasan Resort GKE Mandomai

Kontribusi dari OPR. KIP KOMINFO_1, 11 Maret 2019 11:18, Dibaca 333 kali.

KUALA KAPUAS – Dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan para Penatua/Diakon terpilih periode 2019-2024 se kawasan Resort GKE Mandomai, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat membuka dengan resmi kegiatan pembekalan bagi Penatua dan Diakon se Resort GKE Mandomai yang dilaksanakan di Gedung Gereja Imanuel, Minggu (10/3) siang.

Dalam kesempatan itu Ben Brahim berharap agar para Penatua dan Diakon yang baru saja ditahbiskan dapat melaksanakan tugas Tri Panggilan Gereja yaitu bersekutu bersaksi dan melayani, dia juga berharap agar tugas mulia tersebut dilakukan dengan penuh tanggung jawab bukan saja di dalam lingkungan gereja/jemaat tetapi juga diharapkan diluar gereja yaitu kepada masyarakat, dengan penuh semangat dan kasih terhadap sesama tanpa membeda- bedakan.

(Baca Juga : Safari Natal Ke 21 Bupati Kunjungi Desa Sei Pinang)

Dalam laporannya Ketua Panitia Pelaksana Yater menyampaikan bahwa sebelumnya telah dilaksanakan pentahbisan 75 orang Penatua dan Diakon terpilih, pelantikan Majelis Pertimbangan (MP), Majelis Resort (MR), dan Badan Pengawas Perbendaharaan (BPP) Periode 2019-2024.

Selanjutnya dikatakannya bahwa pembekalan  dilaksanakan di Gedung Gereja Imanuel selama satu hari diikuti oleh peserta seluruhnya berjumlah kurang lebih 300 orang yang terdiri dari para Penatua dan Diakon baik yang baru terpilih sebanyak 75 orang dan juga diikuti oleh Penatua dan Diakon yang lama dengan para narasumber/pemateri terdiri dari Ketua PWKI DPD  Provinsi Kalimantan Tengah Ny.Ary Egahni SH dan Wakil Ketua Umum Sinode GKE Pdt.DR.Simpun F Lion M.TH. (Hmskmf)

Kontak Kami


Kantor

Sekretariat : Jl. Pemuda Km. 5,5 Kuala Kapuas(Kantor Dinas Kominfo Kab. Kapuas)

Telpon
(0513) 201010 -- Fax (0513) 201010 HP. 0852 5196 1352

Email
ppid@kapuaskab.go.id

Website
kip.kapuaskab.go.id


Peta