Jumat, 19 April 2024 Login
IMG-LOGO
Sekilas Info :
Ada Masalah Tentang Pembangunan & Pelayanan Publik Kapuas...! Silakan LAPOR Via SMS ke 1708 (ketik KAPUAS (spasi) Isi Aduan kirim ke 1708. Selamat Datang di Website SIBER (Sistem Informasi Berita Terintegrasi)
Berita Kegiatan SOPD

Kepala Balmon Palangka Raya Sowan ke Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas

by Opr. SIBER_1 - 2019-03-15 14:26:00 898 Dibaca
Kepala Balmon Palangka Raya Sowan ke Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas
Kepala Balmon Palangka Raya Sowan ke Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas

KUALA KAPUAS - Kepala Balai Monitor Spektrum Frekuensi Radio Kelas II Palangka Raya Warko, S.Kom bersama jajarannya menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi ke Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas yang disambut langsung oleh Plt. Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Dr. H. Suwarno Muriyat, S.Ag, M.Pd bersama jajarannya, Rabu (13/03/2019) bertempat di ruang kerja Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas.

Warko menyampaikan lawatannya yang pertama ini sebenarnya sudah lama di agendakan, sejak dia menjabat Kepala Balmon SFR Kelas II Palangka Raya pertengahan September 2018 lalu, dan baru bisa sekarang dilaksanakan, dan nantinya seluruh kabupaten/kota di Palangka Raya akan di kunjungi juga.

(Baca Juga : TVRI Kalteng Silaturahmi dengan Diskominfo Kapuas)

"Sebenarnya tujuan utama kami ke Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas untuk bersilaturahmi, Dinas Kominfo merupakan mitra kerja kita, dikesempatan ini juga kami sebenarnya ingin mendorong kabupaten/kota yang memiliki RSPD untuk dapat ditingkatkan lagi konten yang disampaikan kepada publik, dan juga harus memperhatikan parameter frekuensi yang telah ditentukan serta yang wajib perlu diperhatikan juga perijinan RSPD tersebut, "paparnya.

Dia juga menambahkan dalam pengelolaan RSPD perlu dipertimbangkan dari segi SDM, konten yang disampaikan, serta maintenance terhadap peralatan sehingga kedepan RSPD dapat berkembang lebih baik dan mandiri.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Dr. H. Suwarno Muriyat, S.Ag, M.Pd sangat berterima kasih atas kunjungan Kepala Balmon SFR Kelas II Palangka Raya, diharapkan silaturahmi ini akan terus terjalin karena Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas sangat perlu bimbingan maupun masukan dalam pengelolaan frekuensi di Kabupaten Kapuas.

"Kami akan berkoordinasi terus dengan Balmon dalam proses perijinan RSPD, Perda LPPL Radio dan Televisi masih evaluasi di Provinsi Palangka Raya, kalau sudah selesai kami akan langsung tindak lanjuti dengan perijinan, dan tentunya kami akan minta bantuan Balmon dan KPID untuk proses tersebut," katanya.(hmskmf)

Share: